Sekuel 'Mad Max' Tanpa Si Tomboi Furiousa?

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 13/10/2015 16:37 WIB
Sekuel 'Mad Max' Tanpa Si Tomboi Furiousa? Charlize Theron dalam Mad Max: Fury Road. (Warner Bros. Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Charlize Theron menjadi salah satu penarik perhatian dalam film Mad Max: Fury Road saat memerankan Imperator Furiousa. Penampilannya berubah total. Ia lebih tomboi. Rambutnya dipotong cepak, tangannya pun buntung sebelah.

Namun sang pemeran utama justru diragukan akan kembali lagi ke sekuel Mad Max. Sutradara George Miller baru-baru ini mengatakan, ia tidak terlalu yakin akan kembali membawa Theron untuk film Mad Max: The Wasteland.

"Saya tidak yakin, itu jawabannya," katanya saat diwawancara Digital Spy tentang kembalinya Theron untuk berakting sebagai salah satu pahlawan bagi istri Immortan Joe. Yang jelas, ia tidak ada di cerita sekuel.


"Tapi di salah satu cerita, ada interaksi antara mereka berdua (Max dan Furiousa). Saya tidak bisa bicara lebih dari itu, karena itu masih dalam proses," ujar Miller melanjutkan.

Dalam Mad Max: Fury Road, Max diperankan oleh Tom Hardy. Bersama Theron ia menjadi penyelamat para istri Immortan Joe yang ingin melarikan diri dari kelompok berpenguasa kejam itu.

Mad Max: Fury Road juga dibintangi Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Zoe Kravitz, Rosie Huntington-Whiteley, dan banyak lagi.

Sudah bukan rahasia jika Warner Bros. berencana menggarap dua tambahan film Mad Max. Sekuel pertama bakal berjudul Mad Max: The Wasteland, sementara yang ke-dua Mad: Max Furiousa. Di judul ke-dua yang jelas mencatut nama perannya, Theron kemungkinan tetap harus terlibat.

Namun dari sisi Theron sendiri, sepertinya sudah memberi isyarat dirinya tak tertarik lagi dengan film yang berlatar dunia padang pasir yang tandus, kering, dan gersang itu.

Saat diwawancara beberapa waktu lalu ia pernah mengatakan, "Kami membuat film yang sangat berat. Kami akan merilisnya, dan itu menakutkan." Theron menambahkan, ia punya hidup dan seorang anak berusia tiga tahun.

"Tidak ada bagian dari saya yang berkata, 'Tidak mungkin saya melakukannya.' Tapi ada pula bagian realistis dari diri saya yang tahu film ini benar-benar dibuat berdasarkan alasan yang benar mengapa George ingin membuatnya."

Theron belum memastikan ia tidak ingin kembali. "Kecuali itu benar-benar terjadi lagi, saya lebih menyerahkannya pada proses." (rsa/vga)