12 Tahun Insert Jalin Mutualisme 'VIP' dengan Pesohor

Vega Probo, CNN Indonesia | Rabu, 14/10/2015 10:47 WIB
12 Tahun Insert Jalin Mutualisme 'VIP' dengan Pesohor Indra Herlambang, pemandu program infotainment Insert di Trans TV, sejak 2003. (Detikcom Photo/Marwan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menikmati liburan kali ini (14/10), yang bertepatan dengan Tahun Baru Hijriyah, bisa diisi kegiatan santai di rumah dengan hiburan murah meriah: menonton siaran televisi.

Program Insert yang ditayangkan stasiun televisi swasta Trans TV bisa menjadi pilihan. Sajiannya sedikit berbeda, karena pada hari ini Insert merayakan ulang tahun ke-12.

Bagi anda yang terlewat menyaksikan Insert Pagi, pada pukul enam tadi, masih ada sajian Insert Siang, dan tentu saja Insert 12th Anniversary VIP, pada pukul delapan malam nanti.


Acara yang didukung Bakmi Mewah ini disiarkan secara live dari lobi dan selasar Gedung Trans TV di Jl. Kapten Pierre Tendean, Kav. 12-14 A, Mampang, Jakarta Selatan.

“Tema ulang tahun kali ini VIP yang bisa diartikan Insert sebagai Very Important Program untuk Very Important Perceiver alias Penonton,” kata Fifi, kreator Insert sejak 2003.

“Tanpa penonton, Insert bukan apa-apa,” ungkap Fifi saat dihubungi CNN Indonesia, pada Selasa (13/10). Tentu saja, tak ketinggalan P yang satu lagi, yaitu Pesohor, sang narasumber.

Tak butuh waktu lama bagi Insert untuk bisa merebut perhatian pemirsa. Sejak disiarkan pertama kali, pada 6 Juli 2003, program ini segera menjadi trendsetter dan ikon ranah hiburan.

Memasuki tahun ke-dua, ulang tahun program infotainment yang mengusung moto “where gossip can be fun” ini rutin dirayakan dengan acara spesial yang dimeriahkan sederet artis.

Sejak awal, diakui Fifi, segenap kru Insert telah menjalin hubungan simbiosis mutualisme dengan para pesohor. Tak sebatas sebagai narasumber, juga kawan yang menyemarakkan ulang tahun.

Kali ini, acara ulang tahun ke-12 Insert akan dipandu Indra Herlambang, Addry Danuatmadja, Nadya Mulya, Irfan Hakim, Ananda Omesh, Lenna Tan, Marissa Nasution dan Fadi Iskandar.

Di atas panggung spektakuler, musisi ternama di antaranya Sheila on 7, Isyana Sarasvati, Cakra Khan, Gamaliel Audrey Cantika, Yura Yunita, dan Wizzy, siap menampilkan aksi terbaik.

Sebagaimana disebutkan dalam siaran pers, “Pada puncak peringatan ulang tahun, Insert akan menganugerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi selebriti Tanah Air.”

Penghargaan ini meliputi kategori Sexiest Female Celebrity, Sexiest Male Celebrity, Best Couple, Best Romantic Couple, Best Hijab, Socmed Celebrity, Hottest News, VIP of the Year, Best VIP Dress, Hottest Newcomer, Inspiring Celebrity Award, Best Expressive Celebrity, dan Lifetime Achievement Award.

“Keluarga besar Trans TV tentunya sangat berbahagia dan bersyukur karena program Insert bisa bertahan selama 12 tahun,” kata VP Marketing PR Trans TV A. Hadiansyah Lubis.

“Harapan kami,” Hadiansyah menambahkan, “semoga program Insert dapat terus meningkatkan kualitas dan kreativitasnya sehingga selalu menjadi barometer program infotainment di Indonesia.”

[Gambas:Youtube]


(vga/vga)