Chris Martin Lupakan J-Law demi Annabelle?

Fadli Adzani | CNN Indonesia
Selasa, 20 Okt 2015 18:07 WIB
Sang vokalis grup band asal Inggris Coldplay dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan bintang film horor Annabelle. Chris Martin dan Annabelle Wallis (Detikcom Internet/Daily Mail)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lama tak terdengar lagi kabar kemesraan Chris Martin dan aktris Hollywood, Jennifer Lawrence. Baru-baru ini, sang vokalis grup band asal Inggris Coldplay dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan aktris cantik Annabelle Wallis.

Sejak perkawinannya yang berjalan 12 tahun dengan Gwyneth Paltrow kandas, nama ayah dua anak ini sering dikaitkan dengan beberapa  selebriti. Setelah menjalin romansa dengan Jennifer alias J-Law, kini giliran Annabelle.

Mengutip pernyataan Daily Mail, baru-baru ini, Martin dan Annabele terlihat asyik bermesraan di wilayah Le Marais di Paris, Perancis. Tanpa memedulikan sekitar, keduanya menari dan bergandengan tangan. 

Beberapa foto hasil bidikan paparazi memperlihatkan ekspresi suka cita Martin dan Annabelle, seolah dunia milik mereka berdua. Belum diketahui kapan tepatnya pria 38 tahun ini pedekate dengan sang bintang film horor, Annabelle.

Seorang saksi mata mengatakan kepada ET Online, bahwa Martin dan Annabelle tiba di Paris pada awal akhir pekan lalu, atau tepatnya Jumat (16/10) malam, dan langsung menuju ke Park Hyatt Hotel.

Keesokan harinya (17/10), Martin dan Annabelle juga terlihat mesra saat berbelanja dan menyantap makanan khas Perancis. Masih menurut ET Online, mereka tak sungkan memamerkan kemesraan.

Sebelumnya, diberitakan mantan istri Martin, Gwyneth Paltrow, menjalin kedekatan dengan asal Amerika Serikat, Brad Falcuhk. Keduanya dipergoki tengah berlibur bersama ke kota kecil di Italia, Positano. 

Agaknya, Gwyneth pun sudah move on. Beberapa bulan lalu, Falchuk juga menemani Paltrow ke peluncuran film terbarunya, Scream Queens. Seorang saksi mata mengatakan keduanya berpegangan tangan.

Martin dan Paltrow sendiri mengumumkan perpisahan mereka pada Maret 2014, setelah memiliki dua orang anak, Moses dan Apple.

Chris Martin dan Annabelle Wallis pamer kemesraan.  (Detikcom Internet/Daily Mail)


(vga/vga)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER