Gantengnya 'Kembaran' Leonardo DiCaprio di Swedia

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Selasa, 03/11/2015 06:04 WIB
Gantengnya 'Kembaran' Leonardo DiCaprio di Swedia Konrad Annerud, "kembaran" Leonardo DiCaprio dari Swedia. (CNNIndonesia Internet/Dok. Konrad Annerud/Facebook)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sulit dipercaya ada seseorang memiliki wajah begitu mirip Leonardo DiCaprio, dari potongan rambut, bentuk alis, hidung dan rahang, sampai sorot mata. Dialah, Konrad Annerud. 

Sekalipun mirip, pemuda Swedia ini bukan kembaran sang aktor kawakan Amerika Serikat. Karena DiCaprio adalah anak tunggal pasangan George DiCaprio dan Irmelin Indenbirken.

Tidak seperti DiCaprio, Annerud bekerja sebagai bartender di sebuah bar di Linköping. Meskipun demikian kemiripan dengan DiCaprio membuatnya dielu-elukan layaknya seorang artis.


"Ketika saya bekerja sebagai bartender, saya sering kali mendengar orang memanggil saya dengan sebutan Leo," ucap Annerud yang juga memiliki profesi sebagai model dan musisi.

Ternyata menurut Annerud, memiliki wajah mirip artis tidak selamanya menyenangkan. Ia mengaku risih saban dihampiri kerumunan wanita dan meminta foto bersamanya.

"Ketika saya berlibur ke Italia, pada musim panas tahun ini, saya hampir saja memotong rambut saya," kata Annerud yang memiliki rambut belah tengah ala DiCaprio era '90-an.

"Saat itu, keadaan kacau, semua orang meneriakkan 'Leo' ke arah saya dan ingin berfoto setiap saat. Hal itu adalah yang tergila yang pernah saya alami," ujar pria 21 tahun.

Kemiripannya dengan DiCaprio telah menjadikannya sebagai selebriti di Instagram, saat ini ia memiliki 158 ribu pengikut dan jumlahnya pun semakin meningkat.

Sampai-sampai, banyak pengagumnya di Instagram mengatakan bahwa Annerud lebih tampan dibandingkan DiCaprio. Bisa jadi karena dia berusia lebih muda.

Sejauh ini, belum diketahui apakah berita tentang kemiripan Annerud dengan DiCaprio telah sampai di kuping sang pemeran utama Titanic yang kini berusia 40 tahun.

Terlepas dari reaksi para wanita yang kerap membabi buta, Annerud tak mengelak, "Sangat menyenangkan memiliki muka seperti DiCaprio. Dia sangat tampan."

[Gambas:Youtube] (vga/vga)