Video Musik Misterius di Akun Facebook Coldplay

Ardita Mustafa | CNN Indonesia
Kamis, 05 Nov 2015 14:54 WIB
Dirilis melalui akun Facebook resmi mereka, Chris Martin dkk. menampilkan video musik pendek yang berisi cuplikan lagu baru Coldplay. Dirilis melalui akun Facebook resmi mereka, Chris Martin dkk. menampilkan video musik pendek yang berisi cuplikan lagu baru Coldplay. (Ethan Miller/Getty Images for iHeartMedia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Coldplay belum bubar dan baru saja merilis cuplikan video musik yang mungkin menjadi penanda kemunculan kembali band asal Inggris itu di industri musik dunia.

Dirilis melalui akun Facebook resmi mereka, Chris Martin dkk. menampilkan video musik pendek yang berisi cuplikan lagu baru Coldplay.

Jika video musiknya bertema kaleidoskop, maka cuplikan lagunya terdengar bernuansa psikadelik.

Lagu tersebut tidak berjudul, namun disertai dengan tagar #AOAL dan #AHFOD. Banyak yang berasumsi kalau tagar tersebut memiliki makna A Head Full Of Dreams, nama album musik baru Coldplay.

Sebelum cuplikan video musiknya beredar, Coldplay telah menyebarkan beberapa poster di stasiun kereta bawah tanah London beberapa waktu yang lalu.

Sama seperti video musiknya, poster tersebut bernuansa psikadelik lengkap dengan warna-warni yang cerah.

Para penggemar Coldplay di dunia juga langsung berasumsi bahwa poster tersebut adalah pemberitahuan mengenai album musik baru milik Coldplay, yang kabarnya akan dirlis pada awal Desember mendatang.

Martin pun memakai kaus dengan rancangan senada saat tampil di festival musik Global Citizen Festival di New York belum lama ini.

Jika benar A Head Full Of Dreams adalah album baru Coldplay, album tersebut akan menjadi album lanjutan Coldplay yang terakhir kali merilis album Ghost Stories pada 2014.

Berbicara mengenai kabar album terbarunya, Martin dengan antusias menjelaskannya.

"Ini adalah album ketujuh kami. Kami merasa album ini seperti akhir buku Harry Potter," kata Martin, seperti yang dikutip dari NME.

"Bukan tidak mungkin tidak ada album baru setelahnya, namun album ini seakan menjadi pelengkap perjalanan karier kami," lanjutnya.

[Gambas:Youtube] (ard/ard)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER