Gwyneth Paltrow akan Bernyanyi di Album Baru Coldplay

Ardita Mustafa | CNN Indonesia
Jumat, 20 Nov 2015 01:07 WIB
Meski sudah berpisah dengan Chris Martin, suara Gwyneth Paltrow dimuat di lagu Everglow di album musik baru grup band asal Inggris itu. Gwyneth Paltrow dalam salah satu penampilannya. (Gareth Cattermole/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Gwyneth Paltrow direncanakan sumbang suara untuk album musik baru Coldplay yang berjudul A Head Full of Dreams.

Meski sudah berpisah dengan sang vokalis, Chris Martin, sejak setahun yang lalu, Paltrow masih mau suaranya dimuat dalam lagu Everglow yang nantinya akan ada di album musik baru grup band asal Inggris itu, seperti yang dilansir dari Billboard pada Kamis (19/11).

Sebelum bersama Coldplay, Paltrow sudah pernah sumbang suara untuk lagu Cruisin bersama Huey Lewis. Lagu tersebut dimuat sebagai lagu tema film layar lebar berjudul Duets yang dirilis pada 2000.


Paltrow pun pernah menyanyikan lagu milik band legendaris Fletwood Mac berjudul Landslide untuk serial televisi Glee.

Selain Paltrow, Beyonce dan Noel Gallagher "Oasis" juga ikut sumbang suara untuk album A Head Full of Dreams.

Beyonce menyanyikan dua lagu, berjudul Hymn For The Weekend dan Up&Up. Sedangkan Gallagher memetik gitar untuk lagu Up&Up.

Album A Head Full of Dreams akan segera dirilis oleh Coldplay pada 4 Desember melalui label rekaman Parlophone.

Grup musik asal Inggris, Coldplay, membocorkan single terbaru mereka berjudul Adventure Of A Lifetime pada Kamis (5/11).

Para penggemar berat Coldplay jangan terlalu senang terlebih dahulu. Pasalnya, Martin sempat mengisyaratkan A Head Full of Dreams akan menjadi album "penutup" mereka.

Saat diwawancara oleh Zane Lowe, Martin mengisyaratkan bahwa A Head Full Of Dreams dapat menjadi akhir dari segalanya bagi band yang terbentuk pada 1996 itu.

"Ini adalah album ke-tujuh kami. Kami merasa album ini seperti akhir buku Harry Potter," kata Martin, seperti yang dikutip dari NME beberapa waktu yag lalu.

"Bukan tidak mungkin tidak ada album baru setelahnya, namun album ini seakan menjadi pelengkap perjalanan karier kami," lanjutnya.

[Gambas:Youtube] (ard/vga)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER