Pharrell Selamatkan Missy Elliot dari Tugas Mencuci Piring

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Sabtu, 21/11/2015 15:30 WIB
Pharrell Selamatkan Missy Elliot dari Tugas Mencuci Piring Pharrell dalam salah satu penampilannya. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Missy Elliot mengungkapkan kalau dia ingat untuk kembali bermusik setelah Pharrell meneleponnya dan memintanya untuk segera merilis album baru.

Hal tersebut dikatakan pelantun lagu Get Your Freak On ini saat diwawancara oleh The Guardian pada Kamis (19/11). Dalam wawancara tersebut, Elliot mengaku tidak bisa menolak tawaran Pharrell.


"Pharrell adalah kapten kapal saya," kata musisi wanita asal Virginia ini.


"Sebelum ditelepon Pharrell saya hanya berada di rumah. Mencuci piring dan menyapu lantai," lanjut Elliot.

Karya kolaborasi Elliot dan Pharrell yang berjudul WTF (Where They From) sudah dirilis pada 12 November kemarin.

Lagu tersebut merupakan lagu pertamanya sejak terakhir kali merilis album pada 2005. Tentu saja saat ini Elliot sudah memiliki rencana untuk merilis album baru, meski belum mau menjelaskan temanya.


Sejak berkarier pada 1991, musisi berusia 44 tahun ini telah merilis enam album musik; Supa Dupa Fly (1997), Da Real World (1999), Miss E... So Addictive (2001), Under Construction (2002), This Is Not a Test! (2003) dan The Cookbook (2005).

Ia pun telah menerima sejumlah penghargaan, mulai dari MTV Video Music Awards, Billboard Music Awards, hingga Grammy Awards.

[Gambas:Youtube] (ard/ard)