Kim Kardashian Minta Kalung Rp13 M untuk Kado Melahirkan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Minggu, 22/11/2015 19:54 WIB
Kim Kardashian Minta Kalung Rp13 M untuk Kado Melahirkan Kim Kardashian meminta hadiah untuk melahirkan. (Getty Images/Jason Merritt)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usia kehamilan Kim Kardashian sudah cukup tua untuk mempersiapkan persalinan. Perut buncit istri Kanye West itu sudah mencapai delapan bulan. Jika tak ada aral melintang, anak ke-duanya lahir Desember mendatang.

Kim pun merasa perlu diberi "hadiah" oleh sang suami untuk kehamilannya itu. Diberitakan Ace Showbiz, sang bintang reality show meminta kalung berlian pada Kanye. Namun, ia punya alasan meminta itu.

Melalui blog pribadinya Kim menerangkan mengapa ia merasa dirinya layak menerima hadiah super mahal berupa kalung berlian. Bagi Kim, hadiah itu bisa disebut "pendorong" setelah ia melahirkan nanti.


Menurut Kim, semua ibu layak mendapat hadiah besar setelah sembilan bulan mengandung dan menjalani persalinan yang penuh pengorbanan, antara hidup dan mati.

"Apakah Anda percaya pada "hadiah pendorong?" Saya tidak pernah percaya, tapi semua teman-teman saya melakukannya! Kami punya surel berantai yang lucu untuk mendiskusikan itu," tulis Kim di blog-nya.

Ia lantas menyebutkan hadiah-hadiah apa saja yang pernah diterima sang sahabat. "Seorang teman mendapat cincin berlian yang selalu dia inginkan, dan teman saya yang lain mendapat mobil baru!" ia bersemangat.

Kim pun mengaku mulai menyukai ide itu.

"Setelah sembilan bulan mengandung, itu adalah ucapan terima kasih yang manis dan sangat layak. Kami, para perempuan melewati masa kehamilan dan membawa bayi dalam perut, tentu saja masuk akal kalau kami mendapat sesuatu yang luar biasa untuk menunjukkan betapa kami luar biasa!"

Di akhir tulisannya, barulah Kim mengungkapkan apa yang ia inginkan. "Untuk kehamilan ini, saya ingin kalung berlian Lorraione Schwartz," mintanya dengan tegas.

Padahal, Kim sudah pernah memiliki kalung seperti itu. Ia mengatakan, kalung berlian yang diinginkannya persis sama seperti yang pernah ia kenakan ke Met Gala. "Terlalu berlebihan? LOL!" ia mengakhiri tulisannya.

Agar Kanye dan para penggemarnya mengerti apa yang dimaksud, Kim menyertakan sebuah foto dirinya di Meg Gala, di akhir tulisan. Lehernya dilingkari berlian ke Met Gala 2014 dan 2015, namun kalung yang berbeda.

Perhiasan itu diperkirakan senilai US$1 juta atau setara Rp13,7 miliar. (rsa/rsa)