Miranda Lambert Tetap Bicarakan Hal Baik soal Mantan Suami

utw, CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2015 14:58 WIB
Miranda Lambert Tetap Bicarakan Hal Baik soal Mantan Suami Miranda Lambert.
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski sempat jadi sorotan media karena dianggap mengejutkan, Miranda Lambert (32) tetap bicara hal-hal yang baik tentang mantan suaminya, juri The X-Factor, Blake Shelton.
 
Lambert, sang penyanyi country, akhirnya buka mulut tentang perpisahan mereka saat diwawancarai Entertainment Tonight dan Today. Lambert baru buka suara setelah empat bulan Shelton (39) mengajukan perceraian mereka.

“Perkawinan itu perkara berat, dan kami harus memberikan yang terbaik untuk menjajakinya,” kata Lambert. “Saya pernah punya hubungan yang luar biasa dengan pria yang hebat. Jadi saya tahu apa yang baik itu. Saya telah punya pijakan terbaik untuk masa depan. Saya tak akan memperlakukan perkawinan sembarangan.”

Lambert dan Shelton menjalani bahtera perkawinan selama empat tahun. Mereka belum dikaruniai buah hati.


Shelton adalah pihak yang pertama kali mengumumkan perceraian mereka kepada media, pada September lalu. Sejak saat itu, dia melanjutkannya dengan mengumumkan kencan barunya dengan sesama juri The X-Factor, Gwen Stefani (46) yang kebetulan juga baru saja mengajukan perceraian juga dengan Gavin Rossdale, pada Agustus. Stefani dan Rossdale memiliki tiga anak.

Lambert yang akhir-akhir ini juga mengumumkan kencan barunya, mengatakan tak terlalu serius dengan hubungan kali ini. “Dia memang tak sabar suatu saat akan punya anak jika memang sudah waktunya dan bersuami. Dia belum menyerah akan cinta,” kata sebuah sumber pada E! News.

Namun menyambut Hari Thanksgiving di Amerika Serikat, dari akun Instagram-nya, Lambert kelihatan lebih memilih menghabiskan liburan bersama keluarganya saja. “Tak ada yang mengalahkan ucapan selamat dari seorang ini. #homesweethome #cheetosandwin,” Lambert menulis di akunnya.

(utw/vga)