Dua Tahun Tom Cruise Alpa Bertemu Suri?

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 28/11/2015 08:58 WIB
Dua Tahun Tom Cruise Alpa Bertemu Suri? Tom Cruise dikabarkan belum bertemu Suri. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tom Cruise memang menjalani masa-masa sibuk setelah film Mission: Impossible - Rogue Nation yang dibintanginya rilis Agustus lalu. Namun hingga kini, ia belum juga menyempatkan waktu bertemu putrinya, Suri.

Diberitakan Ace Showbiz, Cruise dilaporkan tidak terlalu tertarik menjadi bagian dari kehidupan sang putri. Disebut-sebut, sang aktor belum bertemu dengan Suri selama 800 hari. Atau, sama saja lebih dari dua tahun.

Menurut klaim National Enquirer, posisi Cruise sebagai Ethan Hunt dalam Mission: Impossible sangat menyita waktunya. Ia pun jadi berjarak dengan sang mantan istri, Katie Holmes dan putri mereka. Selain itu, kepercayaan Cruise juga jadi penghalang.


"Katie berusaha yang terbaik untuk menjadi ibu tunggal, tapi tidak ada yang bisa menggantikan sosok ayah. Cruise tidak terlihat di depan publik bersama putrinya selama sekitar dua tahun. Ini kejadian yang ke-lima dalam hidupnya," ujar sumber dekat.

Kabar kealpaan Cruise menjadi ayah bagi Suri, sudah tersiar sejak April lalu saat sang aktor sibuk syuting Mission: Impossible - Rogue Nation di London. Namun perwakilan film mengatakan, Cruise pernah bertemu Suri, tapi secara privat. Ia juga merasa tidak perlu pamer bertemu anaknya.

Namun sumber National Enquirer tetap berpendapat, "Menyedihkan bahwa di luar kesejahteraan dan ketenarannya, Tom Cruise adalah ayah yang alpa. Dia sepertinya tidak tertarik menjadi bagian dari hidup Suri."

Setelah Mission: Impossible - Rogue Nation, Cruise kembali disibukkan film baru. Belakangan ini ia disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang akan ikut bermain dalam film The Mummy. Variety memberitakan, The Mummy buatan Universal Studios akan dirilis pada 24 Maret 2017.

Bukan hanya mendapat peran besar, ada kemungkinan aktor 53 tahun itu juga akan memproduseri The Mummy.

Saat ini, Cruise juga disibukkan syuting Jack Reacher: Never Go Back yang akan dirilis 21 Oktober 2016. Sang aktor juga mengincar film Luna Park. Bukan hanya itu, tahun depan juga bakal kembali ada Mission Impossible ke-enam yang membuatnya sibuk. Mission Impossible itu akan tayang 2017. (rsa/vga)