Perut Membuncit, Anne Hathaway Hamil?

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 30/11/2015 10:37 WIB
Perut Membuncit, Anne Hathaway Hamil? Anna Hathaway dilaporkan hamil anak pertama. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mungkin ada alasan di balik alpanya Anne Hathaway dari banyak film Hollywood beberapa masa belakangan. Aktris cantik itu terakhir terlihat dalam The Intern, dan kembali dalam sekuel Snow White and The Huntsman.

Diberitakan The Hollywood Reporter, Hathaway ternyata tengah mengandung. Kabar itu pertama dilaporkan E! News, yang menyebutkan bahwa bintang Interstellar itu saat ini sedang dalam masa trisemester ke-dua kehamilan.

Aktris 33 tahun itu sendiri belum mengonfirmasi kebenaran kabar kehamilannya, namun ia sempat tertangkap kamera dengan perut yang membuncit. Hathaway menikah dengan produser Adam Shulman sejak 2012 lalu. Jika benar hamil, itu adalah anak pertama mereka.


"Dia dalam trimester ke-dua dan merasa sangat luar biasa," ujar sumber E! News bercerita, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Pertanda kehamilan Hathaway sebenarnya sudah tertangkap sejak September lalu. Saat hadir di karpet merah penayangan perdana The Intern yang dibintanginya bersama Robert De Niro di New York, ada yang berbeda pada tubuhnya.

Saat difoto seluruh badan, perut Hathaway tampak sedikit membuncit. Kini, gundukan di perutnya semakin terlihat jelas. Hathaway tertangkap kamera saat keluar bersama sang suami di Beverly Hills, baru-baru ini.

Sebelumnya, pernikahan Hathaway dan Shulman sama sekali jauh dari anak-anak. Namun, saat diwawancara Vogue pada 2013 Hathaway sudah mengungkapkan kenginannya punya momongan.

"Ya Tuhan. Saya ingin menjadi ibu. Dan saya akan mencintai anak saya dengan sangat dahsyat. Saya memikirkannya sepanjang waktu, meskipun sangat bodoh memikirkan itu karena bagaimana tipe ibu akan bergantung pada anak yang saya miliki. Saya tidak sabar punya mereka," Hathaway kala itu mengungkapkan. (rsa/vga)