'I Don't Want To Miss A Thing' Mengalun di Ring Tinju

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2015 01:33 WIB
'I Don't Want To Miss A Thing' Mengalun di Ring Tinju Adu jotos Wladimir Klitschko vs Tyson Fury (kiri). (CNNIndonesia Reuters Photo/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di antara sekian banyak lagu populer yang dijadikan pengobar semangat, We are The Champions dari Queen dan I Don't Want To Miss A Thing dari Aerosmith adalah dua di antaranya.

Baru-baru ini, petinju kelas berat dunia Tyson Luke Fury dengan lantang menyanyikan I Don't Want To Miss A Thing setelah mengalahkan musuh bebuyutan, Wladimir Klitschko.

Sebelumnya, petinju asal Manchester, Inggris, ini berjanji kepada para penggemarnya, akan menyanyikan lagu I Don't Want To Miss A Thing jika memenangkan pertandingan tinju melawan Klitschko.


Janji pun ditepati. Usai adu jotos, pria bertubuh besar dan kekar ini menyanyikan lagu tema film Armageddon tersebut untuk sang istri tercinta, Paris Fury, yang juga berada di atas ring.

"Seperti yang saya janjikan, saya akan menyanyikan lagu (I Don't Want To Miss A Thing) ini untuk para penggemar saya di Inggris, penggemar saya di Irlandia dan para penggemar baru saya di Jerman," ujar pria 27 tahun itu, sebagaimana diberitakan NME.

"Namun yang terpenting, lagu ini saya dedikasikan kepada istri saya," lanjut Fury, sambil memeluk istrinya.

Dalam sebuah video yang diunggah ke situs YouTube, terlihat Fury terlihat penuh percaya diri menyanyikan lagu tersebut. Suaranya terdengar tak stabil, tapi ia cuek. Paris terharu mendengarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fury juga mengatakan kepada Klitschko, yang baru saja ia kalahkan, bahwa petinju asal Ukrania itu adalah atlet andal.

"Saya ingin mengatakan kepada Klitschko bahwa Anda adalah seorang juara, dan terima kasih telah bertarung bersama saya."

Sementara itu, Aerosmith sendiri merasa tak diacuhkan oleh sang vokalis Steven Tyler. Hal itu keluar dari mulut sang pemetik gitar, Brad Whiteford, yang mengatakan bahwa Tyler tidak lagi peduli dengan teman-teman di dalam band-nya.

Whitford menyatakan hal tersebut bukan tanpa bukti. Ia membeberkan, rangkaian tur konser Aerosmith tahun depan bakal tertunda karena Tyler tidak ingin menjalaninya.

"Kami merasa tidak diacuhkan oleh Tyler. Mungkin ia merasa karier solonya akan mengesankan semua orang, tapi bagi saya, para penggemar tetap ingin melihatnya tampil bersama Aerosmith," kata Whitford, seperti yang dilansir dari Billboard, belum lama ini.

"Saya tidak bisa memaksanya untuk tetap bersama Aerosmith, tapi jujur saja ini sangat mengecewakan," lanjut Whitford.

[Gambas:Youtube] (vga/vga)