Mary-Kate Olsen Nikahi Saudara Mantan Presiden Perancis

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2015 13:36 WIB
Mary-Kate Olsen Nikahi Saudara Mantan Presiden Perancis Salah satu dari si kembar Olsen akhirnya menikah, dengan bankir asal Perancis yang berbasis di AS. (Getty Images/Robin Marchant)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar gembira datang dari mantan bintang cilik dan perancang busana, Mary-Kate Olsen. Diberitakan Reuters, ia baru saja menikah dengan pria Perancis, Olivier Sarkozy. Dari namanya bisa diketahui, Olivier masih bersaudara dengan mantan Presiden Perancis Nicolas Sarkozy.

Keduanya menikah dalam upacara yang khidmat dan hening di New York, AS, seperti disampaikan oleh rekan Olsen, pada Senin (30/11). Kabar itu dibenarkan Bob Saget, yang pernah bermain bersama Olsen di acara komedi di televisi, Full House, pada sekitar 1990-an.

Saget mengonfirmasi kabar itu saat tampil di acara Today. "Saya tidak diundang, tapi saya sangat senang dan saya mengirim pesan 'Mavel Tov,'" kata Saget yang mengaku ikut bahagia atas pernikahan rekannya itu. Mavel Tov adalah bahasa Yahudi untuk mengeskpresikan selamat kepada seseorang.


"Saya sangat menyayanginya. Saya berharap mereka bahagia," tuturnya melanjutkan.

Sarkozy, yang berusia 46 tahun adalah pekerja di bidang keuangan di Amerika Serikat. Ia telah mengencani Olsen, yang berusia 29 tahun, sekitar tiga tahun lamanya. Pada 2014, keduanya memutuskan melanjutkan hubungan romansanya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni pertunangan.

Media-media hiburan melaporkan, pasangan itu menikah di New York, pada Jumat (27/11) lalu, di hadapan segelintir undangan. Menurut kabar, mereka hanya mengundang sekitar 50 tamu di sebuah rumah privat. Namun perwakilan kedua belah pihak belum merespons pertanyaan dan mengonfirmasi itu.

Pernikahan itu merupakan yang pertama bagi Olsen, dan yang ke-dua bagi Sarkozy. Ia memiliki dua anak dari istri sebelumnya.

Olsen mengawali debut akting sebagai bintang cilik di Full House, bersama kembarannya Ashley Olsen. Beranjak dewasa, ia makin banyak tampil di televisi maupun film. Usianya baru 18 tahun saat dinobatkan menjadi salah satu multimiliuner Amerika.

Selain membintangi film, ia juga merilis beberapa lini busana. Awal tahun ini, Olsen didapuk Council of Fashion Designers of America menjadi Perancang Busana Wanita Tahun Ini untuk lini busananya, The Row. (rsa/vga)