Keluarga 'Furious' Kenang Dua Tahun Kematian Paul Walker

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2015 11:41 WIB
Keluarga 'Furious' Kenang Dua Tahun Kematian Paul Walker Paul Walker (CNNIndonesia GettyImages/Kevin Winter)
Jakarta, CNN Indonesia -- "Entah di mana pun kamu berada di semesta ini, kamu akan selalu menjadi saudara saya," aktor Vin Diesel menuliskan kata-kata di akun Facebook, pada Senin (30/11), untuk mengenang dua tahun kepergian Paul Walker.

Vin dan Paul sama-sama membintangi film The Fast and The Furious serta sekuelnya, sejak 2001. Paul dan sahabatnya, Roger Rodas, meninggal seketika akibat kecelakaan mobil, pada 30 November 2013.

Paul yang dikenal baik dan tidak sombong tentu tidak dapat dilupakan begitu saja oleh sineas, aktor dan segenap kru film yang kemudian disebut Furious beserta keluarga. Sosoknya akan selalu dirindukan.


Selain Vin, aktor Tyrese, Jordana Brewster dan Gal Gadot, juga menyampaikan pesan-pesan mengharukan untuk mendiang Paul di akun media sosial masing-masing.

"Persaudaraan tidak kenal batas," Vin menuliskan kata-kata yang menyentuh untuk melengkapi foto dirinya bersama bayangan Walker, via akun Instagram. 

Tyrese, yang membintangi Furious dan beradu balap dengan Paul, mengenang kematian sang sahabat dengan cara mengunggah video Paul berdurasi singkat via akun Instagram.

Tyrese pun mengunggah foto dirinya bersama Walker via akun Instagram, dan menyampaikan ungkapan duka, sekaligus pesan untuk seluruh penggemar agar selalu mengirimkan doa untuk Walker dan keluarganya.

"Tolong terus berdoa untuk keluarga Walker dan sahabatnya yang selalu bersama Walker setiap hari. Mereka adalah orang terbaik dan terkuat yang saya tahu. Walker, saya tahu sekarang kamu berada di surga dan mendukung kita semua," tulis Tyrese.

Selain itu, Brewster, yang menjadi kekasih Walker dalam film Furious, juga mengunggah foto Paul sedang tersenyum di akun Instagram, sembari menyisipkan kutipan Ralph Waldo Emerson terkait karakter Paul yang kuat.

Tidak hanya rekan di dunia perfilman, keluarga Walker pun juga mengenang dua tahun kematiannya itu dengan cara yang unik, yakni merayakan hari Thanksgiving di laut.

Menurut Felicia, ipar Paul, keluarga besar Walker akan merayakan hari Thanksgiving di laut. Hal itu sudah menjadi kebiasaan yang mengakar di keluarga.

"Waktu ini adalah waktu yang berat bagi keluarga kami. Saya tidak bisa berbicara mewakili seluruh bagian keluarga," kata Felicia sebagaimana dikutip sebuah laman online.

"Namun saya tahu bahwa keluarga besar Walker akan menghabiskan waktu di laut, sebuah kebiasaan yang mengakar di keluarga kami."


(vga/vga)