Steve Harvey Kembali Salah Sebut di Dunia Maya

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Sabtu, 26/12/2015 13:25 WIB
Steve Harvey Kembali Salah Sebut di Dunia Maya Foto yang diunggahnya di dunia maya itu menjadi lucu sekaligus ironis, karena dirinya menulis kalimat yang ajaib,
Jakarta, CNN Indonesia -- Desember mungkin menjadi bulan yang tidak terlupakan di 2015 bagi komedian dan pembawa acara Steve Harvey.

Bagaimana tidak, minggu lalu ia melakukan kesalahan fatal dalam karienya dengan salah mengucapkan nama pemenang Miss Universe 2015.

Tapi Harvey tidak lama-lama terkubur dalam perasaan bersalah. Pada Jumat (25/12), pria berkepala plontos ini mengunggah foto keceriaan Natalnya.


Foto yang diunggahnya di Facebook saat Natal itu menjadi lucu sekaligus ironis, karena dirinya menulis kalimat yang tidak tepat, "Selamat Paskah untuk Anda semua!".

Sebagai komedian sejati, Harvey sepertinya ingin mengolok-olok dirinya sendiri sebagai bentuk permintaan maafnya kepada penduduk dunia yang kecewa dengan tayangan Miss Universe 2015.

Tentu saja foto berkalimat konyol itu langsung menjadi perbincangan jutaan netizen di dunia maya.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung pada Minggu (20/12) di Las Vegas, Harvey menyebut Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez sebagai Miss Universe 2015.

Padahal dalam kartu panduan acara yang dibacakannya, tertera nama Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach, yang lebih berhak mengenakan mahkota bertabur berlian itu.

Entah apa yang terjadi di atas panggung, yang jelas peristiwa itu sangat menghebohkan, khususnya di dunia maya.

Namun sang produser acara, Mark Shapiro, mengatakan tidak tertutup kemungkinan Harvey kembali memandu acara Miss Universe 2016.

Dilansir dari People, pada Selasa (22/12), Shapiro menyatakan tidak ada alasan untuk menolak komedian itu memandu acara yang sama.

"Tentu saja saya ingin ia kembali memandu acara Miss Universe. Saya tidak bisa membayangkan kalau ia tidak lagi memandu acara," kata Shapiro.

"Ia harus menebus kesalahannya," lanjut Shapiro.

Shapiro mengatakan para penggemar acara kontes kecantikan sedunia itu akan segera memaafkan Harvey.

(ard/ard)