Kaleidoskop Seleb 2015

Perseteruan Sengit Selebriti yang Mewarnai 2015

Dedy Sofan Abrial, CNN Indonesia | Kamis, 31/12/2015 15:13 WIB
Perseteruan Sengit Selebriti yang Mewarnai 2015 Bruce 'Caitlyn' Jenner sempat berkonflik dengan mantan istrinya, Kris Jenner. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak jarang perbedaan berujung pada konflik. Jika pada orang biasa konfik itu bisa diredam dengan tidak terlalu menunjukkan di media, konflik di kalangan selebriti biasanya mudah terbuka lantaran kehidupan mereka terus disorot kamera.

Sepanjang 2015, selain banyak kabar bahagia, juga ada beberapa perseteruan antarselebriti yang mewarnai. Berikut rangkuman perseteruan yang jadi sorotan.

Miley Cyrus vs Nicki Minaj


Dalam wawancara dengan The New York Times, Cyrus menggambarkan karakter Minaj sebagai penyanyi yang tidak baik dan tidak sopan. Tersinggung dengan pernyataaan tersebut, Minaj balas menyindir saat menghadiri acara MTV Music Awards yang memang dipandu Cyrus.

Iggy Azalea vs Britney Spears

Azalea kecewa karena Spears kurang memberi respons dan promosi soal lagu yang mereka nyanyikan, Pretty Girl. Kekecewaan itu diungkapkan Azalea melalui Twitter.

Kylie Jenner vs Blac Chyna

Perseteruan keduanya diawali kedekatan Jenner dengan mantan kekasih Chyna, yakni Tyga. Kisah cinta antara Chyna dan Tyga yang sudah membuahkan anak, kandas di tengah jalan. Tak lama, terdengar kabar Jenner yang baru berumur 17 tahun membina hubungan dengan Tyga. Tak urung, itu menyulut api konflik di antara Jenner dengan Chyna di media sosial mereka.

Caitlyn Jenner vs Kris Jenner

Caitlyn yang sebelumnya bernama Bruce Jenner, mengaku bahwa selama menikahinya, Kris memperlakukannya dengan tidak baik. Perang kata pun terjadi. Dalam Keeping up With the Kardashian, Kris bahkan mengungkapkan kekesalannya secara verbal.

Calvin Harris vs Zayn Malik

Sementara Miley Cyrus merilis album secara gratis, Taylor Swift justru menghilangkan lagunya dari layanan Spotify. Zayn Malik, mantan personel One Direction berkomentar soal itu. Namun Swift dibela oleh Calvin Harris, kekasihnya. Harris dan Malik pun terlibat perang Twitter akibat hal itu. (rsa/rsa)