Mike Tyson Ingin Main Film Bersama Komedian Inggris

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Jumat, 15/01/2016 08:39 WIB
Mike Tyson Ingin Main Film Bersama Komedian Inggris Setelah pensiun dari dunia tinju, Mike Tyson ternyata ketagihan main film. (Frank Micelotta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson, mengaku tertarik beradu akting dengan komedian asal Inggris, Danny Dyer. Karier Tyson di dunia akting melejit ketika ia ambil bagian dalam film The Hangover (2009) garapan Todd Phillips.

Tyson, yang siap menampilkan aksi terbarunya sebagai Frank di film Ip Man 3 (2016), mengaku mengagumi seorang komedian terkenal, tapi sempat kesulitan mengingat namanya.

"Siapa nama pria yang melakukan film-film penuh aksi itu? Saya lupa namanya, tapi ia selalu melakukan film aksi yang bagus dan lucu. Hal itu sangat luar biasa!" ujar Tyson kepada The Sun, dikutip NME.


Kemudian, setelah ingatan tentang nama komedian pulih, akhirnya Tyson menyinggung nama Dyer. Tyson pun mengaku sangat mengagumi dan mencintai sosok Dyer yang lucu dan menghibur.

"Danny Dyer! Saya sangat cinta mati kepadanya. Ia keren, saya cinta film-film yang ia mainkan. Saya cinta Danny Dyer. Namun saya belum menonton EastEnders, tapi saya familiar dengan film itu," ia menceritakan.

EastEnders adalah serial televisi Inggris yang sudah mengudara sejak 1985 silam. Hingga saat ini, serial itu sudah mencapai musim ke-15.

Mendengar hal yang diucapkan Tyson terhadap dirinya, Dyer pun angkat suara. "Hahaha. Sungguh luar biasa, Saya tidak menyangka hal itu," tulis Dyer dalam akun Twitter-nya.

Karier Dyer di dunia akting diawali dengan membintangi film Football Factory (2004). Film yang menceritakan tentang kehidupan penggemar klub bola di Inggris itu sangat digemari masyarakat Inggris Raya karena seru, juga menghibur.

Belum lama ini, kejadian lucu terjadi pada Tyson. Walaupun dirinya adalah seorang pria kuat yang memiliki badan kekar, toh ia berhasil "digulingkan" oleh papan seluncur hoverboard.

Dilansir dari People belum lama ini, Tyson dikabarkan terguling dari hoverboard saat pertama kali menaikinya.

Tyson mendapat hoverboard sebagai kado Natal tahun lalu. Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, terlihat petinju kelas berat ini mencoba hoverboard di ruang tamu kediamannya.

Baru beberapa menit berada di atas hoverboard sambil tertawa-tawa, Tyson tergelincir jatuh ke belakang sampai menyebabkan suara gaduh. (fad/vga)