Ice Cube Berencana Mengundang NWA di Coachella 2016

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Senin, 18/01/2016 20:12 WIB
Ice Cube Berencana Mengundang NWA di Coachella 2016 Tidak hanya berencana mendatangkan anggota NWA yang tersisa, Cube juga menghadirkan
Jakarta, CNN Indonesia -- Kelompok hip hop Niggaz Wit Attitudes (NWA) berencana tampil dalam festival musik tahunan Coachella yang akan diselenggarakan di Gurun Pasir Colorado, California, pada April mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu personelnya, Ice Cube, seperti yang dilansir dari NME pada Minggu (18/1).

Sebenarnya, Cube diundang tampil sendiri dalam acara musik yang juga akan menghadirkan Guns N' Roses, Calvin Harris dan LCD Soundsystem ini.


Tapi ia berjanji akan menampilkan anggota NWA yang tersisa di atas panggung Coachella.

"Saya akan berusaha menampilkan beberapa anggota NWA agar banyak orang yang tahu mengenai sejarah NWA, West Side dan aoa yang kami kerjakan selama ini," kata Cube saat diwawancara oleh acara bincang televisi The Talk.

Tidak hanya berencana mendatangkan anggota NWA yang tersisa, Cube juga menghadirkan "visual" anggota NWA.

Mengenai hal ini, banyak yang menduga kalau Cube akan menghadirkan mendiang Eazy-E ke dalam bentuk hologram.

Sebelum tampil di Coachella, NWA akan dianugerahi Rock and Roll Hall of Fame pada 8 April mendatang.

Tidak ada yang mengetahui pasti apakah benar NWA akan reuni di atas panggung Coachella.

Namun pada tahun lalu ketika film dokumenter Straight Outta Compton dirilis, Cube tampil di atas panggung bersama DJ Yella dan MC Ren. Sayangnya, tidak tampak kehadiran Dr Dre.

Selain Cube, Coachella 2016 juga akan menampilkan The 1975, Chvrches, Ellie Goulding, Lush, Bat For Lashes, Savages, Skepta, AlunaGeorge, Underworld, Hudson Mohawke, The Kills, Sufjan Stevens, M83, Grimes, Run the Jewels, Courtney Barnett, Foals, Disclosure, Sia, Major Lazer dan The Kills.

(ard/ard)