Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2016 16:30 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Quentin Tarantino, sutradara The Hateful Eight menerima Piala Golden Globes. (Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah The Big Short, film lain yang juga masuk nominasi Oscar 2016 akhirnya bisa disaksikan di Indonesia. The Hateful Eight, film baru garapan Quentin Tarantino kini bisa disaksikan di bioskop-bioskop.

Film penuh drama berlatar kekeluargaan juga bisa ditemukan dalam Fathers and Daughters, Love the Coopers, serta A Walk in The Woods. Sementara bagi pencinta thriller, ada cerita menegangkan tentang penglihatan supernatural dalam film berjudul Visions.

Berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNN Indonesia.


The Hateful Eight

Apa yang kira-kira akan terjadi jika delapan orang dengan karakter dan misi berbeda-beda, terjebak dalam sebuah badai salju usai perang saudara di Amerika? Mereka bermalam di sebuah rumah yang sama.

Ada seorang pemburu hadiah (Kurt Russell), buronan (Jennifer Jason), mantan tentara (Samuel L. Jackson), sherif (Walton Goggins), jenderal konfederasi (Bruce Dern), dan tiga orang asing lainnya. Mereka mulai berpikir untuk saling membunuh.

Film yang menjadi nomine Oscar 2016 ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Fathers and Daughters

Seorang penulis (Russell Crowe) harus berjuang setelah mengalami gangguan mental. Selain statusnya sebagai pemenang Pulitzer, penulis itu juga duda dan seorang ayah. Ia harus membesarkan seorang bocah perempuan.

Dua puluh tujuh tahun kemudian, bocah itu telah tumbuh dewasa (Amanda Seyfried). Sang putri lantas berusaha memperbaiki hubungan dengan ayahnya, sekaligus dirinya sendiri.

Film mengharukan tentang ayah anak ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Love the Coopers

Seperti keluarga-keluarga lain, empat generasi keluarga Cooper berkumpul saat Natal tiba. Charlotte Cooper (Diane Keaton) dan sang suami, Sam Cooper (John Goodman) berharap malam itu akan menjadi kenangan manis yang sempurna bagi keluarga mereka.

Namun bencana yang tak diduga mendadak datang. Selain anggota keluarga, mereka juga kedatangan seseorang yang tak diduga. Di tengah bencana itu, hanya ikatan keluarga yang tetap menyatukan mereka.

Film drama komedi tentang keluarga ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Visions

Kecelakaan yang dialami Eveleigh Maddox (Isla Fisher) dan David Maddox (Anson Mount) menjadi "gerbang" kehidupan baru mereka. Keduanya memutuskan pindah ke perkebunan anggur untuk memulai kehidupan baru. Di tengah perasaan normal, ada penglihatan-penglihatan yang menyeramkan.

Film menyeramkan dan menegangkan ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

A Walk in The Woods

Bill Bryson merupakan seorang penulis perjalanan yang sudak gaek. Di masa pensiun, ia masih haus petualangan. Dengan tubuh tak lagi bugar dan rambut telah memutih, ia justru menantang diri menjalani Appalachian Trail, medan pendakian terjal.

Sang istri mengizinkannya melakukan petualangan itu dengan syarat ada yang menemaninya. Orang itu adalah Katz, teman lama yang menganggap perjalanan itu merupakan petualangan terakhir. Namun perjalanan mereka dipenuhi cekcok.

Film tentang petualangan hidup ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan Blitzmegaplex. (rsa/vga)