logo CNN Indonesia

Tame Impala Siap Merayakan Musim Semi di Jakarta

, CNN Indonesia
Tame Impala Siap Merayakan Musim Semi di Jakarta Kevin Parker, orang penting di balik kesuksesan Tame Impala. (Michael Hickey/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup musik psychedelic rock asal Perth, Australia, Tame Impala, kembali memantapkan jadwal turnya di Asia Tenggara.

Setelah sebelumnya dijadwalkan untuk manggung di Singapura dan Malaysia, masing-masing pada 21 dan 23 April, Kevin Parker dkk mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Jakarta pada 29 April mendatang.

Di akun Twitter resmi, Tame Impala mengunggah sebuah poster konser mereka di Jakarta. Kali ini, mereka akan menyelenggarakan konsernya di Parkir Selatan Senayan, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, grup band yang beranggotakan Kevin Parker, Cam Avery, Dominic Simper, Jay Watson, dan Julien Barbagallo ini sempat manggung di Jakarta pada 2011 silam, di acara Beatfest 2011 di Bengkel Night Park, SCBD.

Kala itu, Tame Impala belum memiliki penggemar sebanyak sekarang. Namun dengan penjualan album teranyar Tame Impala yang menggelegar, dapat diprediksi kelak tiket konsernya di Jakarta akan terjual dengan cepat.

Sampai saat ini, belum diketahui promotor yang membawa Tame Impala ke Jakarta. Namun Tame Impala telah mengumumkan bahwa tiket baru dijual pada 5 Februari mendatang.

Tiket yang akan dijual pun sampai saat ini belum diketahui harganya, namun tiket itu sudah dapat dipesan di Kiostix dan beberapa jasa penjualan tiket online lain.

Sejak terbentuk pada awal 2007, Tame Impala sudah menggarap satu mini album yakni Antares, Mira, Sun, plus tiga album, Innerspeaker, Lonerism, serta Currents.

Walaupun bergerilya di jalur indie, Tame Impala berhasil mendapatkan beberapa penghargaan serta nominasi dari ajang-ajang penghargaan bergengsi di industri hiburan dunia.

Pada tahun 2014, mereka mendapatkan nominasi untuk album alternatif terbaik versi Grammy. Tidak hanya itu, Tame Impala juga seringkali menyabet The Australian Recording Industry Association Music Awards (ARIA), kategori Album Terbaik, Grup Musik Terbaik, dan Album Rock Terbaik.
(fad/vga)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video