Beyonce Semakin Dekat ke Album Baru

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2016 13:32 WIB
Beyonce Semakin Dekat ke Album Baru Beyonce ketika mengejutkan pengunjung Grammy Awards di Amerika Serikat, belum lama ini. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Walau belum dikonfirmasi oleh siapa pun, hampir seluruh masyarakat di dunia sudah mendengar kabar bahwa bahwa Beyonce akan merilis album. Kini akhirnya muncul kabar baru soal kapan album terbaru itu akan dirilis.

Situs HitsDailyDouble menyebutkan, album teranyar istri Jay Z itu bakal dirilis pada April mendatang.

Tak hanya itu, HitsDailyDouble juga menyatakan bahwa Bey, sapaan akrab Beyonce, semakin dekat dengan target menandatangani kontrak bersama Sony Music sebagai perusahaan musik yang dipercaya merilis album terbarunya nanti.


Perilisan album terbaru Bey itu semakin diperkuat ketika dirinya mengejutkan pengunjung Super Bowl 50 dengan membawakan lagu terbaru berjudul Formation, awal bulan ini. Kala itu, sambil menyanyikan Formation, Bey berdansa dengan puluhan penari yang mengiringinya di tengah lapangan hijau.

Sebagaimana diberitakan Ace Showbiz, penata rambut Bey, Ty Hunter menegaskan bahwa dirinya sudah mendengar lagu-lagu terbaru sang pelantun Around The World itu.

"Saya sudah mendengar album terbarunya. Itu sangat luar biasa, itu sangat bagus," ujarnya.

Berbohong soal usia

Di luar masalah album, belum lama ini diberitakan pula bahwa Bey dan Jay Z telah mengelabui publik terkait umur mereka.

Dalam sebuah wawancara radio, ayah Bey, Mathew Knowles mengungkapkan bahwa putrinya sebenarnya berusia 36 tahun, bukan 34 tahun seperti yang selama ini diklaimnya. Usia tersebut, ujar Mathew, serupa dengan penyanyi Pink.

"Pink usianya sama dengan Beyonce. Mereka ikut kompetisi antargrup menyanyi ketika usia mereka 14 atau 15 tahun," kata Mathew seperti dilansir dari IBTimes.

Ulang tahun Pink tercatat 8 September 1979, sementara Beyonce mengklaim ultahnya pada 4 September 1981.

Pengelabuan usia itu juga dikonfirmasi pembawa acara Good Morning America, Bianna Golodryga.

Golodryga mengatakan, ia masuk Sekolah Menengah Atas bersama mantan personel Destiny’s Child tersebut. Artinya sekarang usia Beyonce sekitar 36 tahun.

Sementara itu, Jay Z juga dituduh berbohong mengenai usianya oleh DJ Troi Torain.

Torain menegaskan hal itu kepada E!Online. "Saya semestinya tidak membongkar ini karena dia tidak mempublikasikan hal tersebut. Namun, saya dan Jay Z berusia sama. Mei lalu saya 50. Kalau dia bilang 42 atau 43 ke media, itu bohong," kata Torain.

Bey maupun Jay Z belum memberikan tanggapan atas hal itu. (rsa)