Adele Tak Sabar Menunggu Kedatangan Anak ke-dua

Fadli Adzani, CNN Indonesia | Jumat, 04/03/2016 15:40 WIB
Adele Tak Sabar Menunggu Kedatangan Anak ke-dua Adele di ajang penghargaan BRIT Awards 2016. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah membesarkan anak pertamanya, Angelo, selama tiga tahun, tampaknya Adele tak sabar ingin menyambut kedatangan anak ke-dua dengan sang kekasih, Simon Konecki.

Menurut Life & Style Magazine, sang biduan pelantun Hello sudah sangat siap untuk menimang bayi lagi.

Ketika Adele dan Simon sedang makan malam
 romantis di sebuah restoran yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat, percakapan mereka didengar tetangga di meja sebelah.


"Ia sangat semangat ketika membicarakan tentang bagaimana dirinya ingin hamil lagi ketika tur dunianya selesai," ujar seorang sumber yang menguping percakapan kedua sejoli kepada Life & Style Magazine, dikutip Ace Showbiz.

"Adele mengatakan kepada Simon bahwa ia sangat tertekan untuk memberikan Angelo seorang adik perempuan atau laki-laki," ia menambahkan.

Kala itu, Adele hanya memesan kue dan tidak meminum bir sama sekali. Hal itu membuktikan bahwa ia menganggap kehamilan k-eduanya dengan sangat serius.

Belum lama ini, Adele menceritakan, kebiasaan merokok semasa lalu yang dapat merusak pita suara dan karier cemerlangnya.

Ketika akhirnya Adele rela berhenti merokok dan memulai gaya hidup yang sangat sehat, hal ini juga dilakukan demi kesehatan Angelo.

"Tentu saja saya menyukai [hobi merokok] itu, tapi tidak keren jika saya mati karena penyakit yang disebabkan oleh rokok," Adele menegaskan.

"Anak saya seperti merasa hancur jika saya melakukannya [merokok]," ia memaparkan.

Sebelum benar-benar berhenti merokok, kebiasaan buruk Adele yang satu ini memang sudah terbilang parah. Ia bisa menghabiskan hampir 25 batang rokok dalam satu hari, setiap harinya.

Untungnya, ia memutuskan untuk berhenti merokok secara total, dan berhasil! Kalau tidak, bisa saja kariernya hancur dan album terbarunya, bertajuk 25, tidak pernah dirilis.

Album fenomenal itu baru saja dirilis pada 20 November lalu, namun jumlah penjualan album tersebut sudah mencapai taraf yang menghebohkan, jutaan kopi telah terjual di seluruh dunia. (fad/vga)