Konser, Personel 5 Seconds of Summer Bikin Lagu 'Nasi Goreng'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Sabtu, 05/03/2016 23:24 WIB
Konser, Personel 5 Seconds of Summer Bikin Lagu 'Nasi Goreng' Gitaris band 5 Seconds of Mars, Michael Clifford sempat menciptakan lagu berjudul 'Nasi Goreng' dalam konser di Jakarta Sabtu (5/3) malam. (CNNIndonesia.com/Resty Armenia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band pop-rock asal Australia, 5 Seconds of Summer, menggelar konser perdananya di Indonesia. Dalam kesempatan ini, gitaris Michael Clifford sempat menciptakan lagu berjudul 'Nasi Goreng'.

Tak lama setelah konser dimulai, Michael menyatakan rasa cintanya kepada nasi goreng. Menurutnya, makanan asli Indonesia yang masuk dalam daftar makanan terenak di dunia versi CNN itu sangat lezat.

"I am nasi goreng lover!" ucap Michael lantang. Ucapan itu sontak disambut riuh teriakan para penggemarnya yang memadati Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (5/3).


Band yang terdiri dari Michael, vokalis Luke Hemmings, penabuh drum Ashton Irwin, dan pembetot senar bass Calum Hood itu lantas memulai konsernya dengan memainkan intro 'Carry On'.

Selang beberapa lagu, Michael mengaku telah menggubah lagu berjudul 'Jakarta'. "Aku membuat lagu berjudul 'Jakarta'. Ikuti ucapanku ya," katanya.

"Ja... Ja... Ja... Jakarta... Ja... Ja... Ja... Jakarta!" ucapnya.

Lirik singkat itu pun diiringi dengan aransemen alat musik lengkap bernuansa pop-rock khas bandnya. Para penggemar pun terlihat antusias menyanyikan lagu tersebut.

Setelah lagu 'Jakarta', Michael mulai memamerkan lagu buatannya yang kedua yang berjudul 'Nasi Goreng' sebagai bukti kecintaannya terhadap makanan itu.

"Nana... Nana... Nana... Nasi goreng... Nana... Nana... Nana... Nasi goreng!" kata Michael bersenandung. Lirik itu pun dinyanyikan dan diiringi dengan alat musik oleh anggota band lainnya.

Indonesia masuk dalam rangkaian tur konser 'Sounds Live Feels Live'. Konser dibuka oleh penampilan band lokal Pee Wee Gaskins. Konser yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB itu berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam dengan total 19 lagu dinyanyikan. (bag)