Taipan Media Rupert Murdoch Menikah dengan Jerry Hall

Reuters, CNN Indonesia | Minggu, 06/03/2016 09:51 WIB
Taipan media Rupert Murdoch menikah dengan aktris Jerry Hall yang merupakan mantan Mick Jagger. Murdoch dan Hall mulai menjalin hubungan sejak musim panas tahun lalu. (Reuters/Peter Nicholls)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taipan media Rupert Murdoch dan aktris Jerry Hall merayakan pernikahan mereka dengan misa pemberkatan pada Sabtu (5/3) di gereja St. Bride's, London, Inggris.

Murdoch, 84, dan Hall, 59, pertama kali dikabarkan bertunangan pada Januari lalu.

Pada pemberkatan pernikahan mereka, Hall menggunakan gaun sutra dan sifon berwarna biru pucat yang dikabarkan merupakan rancangan desainer Vivienne Westwood, sedang Murdoch mengenakan setelan jas berwarna biru tua, kemeja putih dan sepatu berwarna cokelat.
Komisaris eksekutif News Corp dan pemilik 21st Century Fox bersama aktris dan model asal Texas, Amerika Serikat, itu berpose setelah pemberkatan pernikahan mereka di depan gereja St Bride's.


Sebelumya pada Jumat (4/3), Murdoch dan Hall melangsungkan upacara pernikahan mereka secara privat di London.

Pernikahan dengan Hall, yang merupakan mantan penyanyi rock Mick Jagger, adalah yang keempat bagi Murdoch. Namun Murdoch pada Sabtu mengaku ia merasa menjadi pria paling bahagia di dunia.

Di antara para tamu yang hadir, terlihat selebritis Michael Caine, Bob Geldof, komposer Anrew Lloyd Webber, mantan basis Rolling Stone Bill Wyman, serta beberapa pejabat Inggris.

Selain para selebritis, tampak pula 10 orang anak Murdoch dan Hall dari pernikahan mereka sebelumnya.

Murdoch dan Hall mulai menjalin hubungan sejak musim panas tahun lalu. Mereka pertama kali terlihat di depan publik ketika menghadiri Rugby Union World Cup Final di London Oktober lalu. (stu)