Sam Smith dan Adam Lambert Tertawa Digosipkan Menjalin Cinta

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 21/03/2016 10:35 WIB
Sam Smith dan Adam Lambert Tertawa Digosipkan Menjalin Cinta Sam Smith dilanda gosip percintaan dengan Adam Lambert. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Foto yang diunggah Adam Lambert ke Instagram ternyata membawa kehebohan. Dalam foto yang diberi keterangan "camera shy" sembari menyebut akun milik Sam Smith itu, Lambert mengenakan kaus warna pastel bergaris hitam. Ia senyum ke kamera.

Sementara di sampingnya, Smith terkesan menyembunyikan wajah di balik bahu sang American Idol. Tak ayal, gosip pun bermunculan. Mereka dikabarkan sedang menjalin hubungan. Keduanya memang terbuka soal orientasi seksual.

Setelah dua pekan, akhirnya Lambert angkat bicara. Kepada Ryan Seacrest ia mengaku tertawa bersama Smith mendengar gosip yang melibatkan dirinya dan pelantun Writing's on the Wall itu.


Kejadian sebenarnya, Lambert menerangkan, mereka tak sengaja bertemu di sebuah kelab malam di New York. "Kami saling bertemu bahu di sebuah kelab di New York beberapa pekan lalu dan minum dengan teman kami," kata pelantun Ghost Town itu.

Pertemuan itu jelas diselingi canda dan tawa. Saat sedang "tos bahu" dan tertawa-tawa itulah Lambert mendadak mengambil gambar. "Siapa yang tahu?" lanjutnya, mengaku tidak berekspektasi apa pun terhadap gambar yang diambil dan diunggah itu.

Saat ternyata foto itu bermasalah dan menjadi bahan gosip, Smith yang lebih dahulu mengirim pesan teks padanya. "Dia mengetik pesan pada saya dan kami tertawa keras. Kami berpikir, 'Apa-apaan?! Saya suka gosip ini!'" tutur Lambert yang pernah dipetisi agar tak masuk Singapura karena status homoseksualnya.

Seperti diberitakan Ace Showbiz, Smith sendiri tidak berkomentar atas adanya gosip romansa mereka. (rsa/rsa)


BACA JUGA