Kanye West Bikin 'Si Angker' Anna Wintour Menangis

Vega Probo, CNN Indonesia | Kamis, 14/04/2016 14:06 WIB
Maksud hati ingin memberikan kejutan untuk Kanye West, apa daya Anna Wintour malah tersesat sampai menangis. Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour (REUTERS/Suzanne Plunkett)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selama ini dikenal “angker” dan “tangan besi,” tapi ternyata Anna Wintour bisa “meleleh” juga. Hal ini diungkapkan sang Pemimpin Redaksi Vogue saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Late Night with Seth Meyers, pada Selasa malam (12/4).

Seseorang yang sanggup membuat perempuan modis ini berurai air mata tak lain Kanye West. Bukan lantaran sikap sang suami Kim Kardashian, melainkan kelalaiannya sendiri. Pengakuan Anna memperlihatkan sisi lain yang selama ini tidak banyak diketahui orang.

Semula Anna menuturkan kepada Seth tentang The First Monday in May, film dokumenter tentang Met Gala. Lalu, di tengah perbincangan ia membagi pengalaman saat hendak menyaksikan pergelaran busana Kanye di Madison Square Garden, New York, AS.


[Gambas:Youtube]

Ketika itu, Anna bermaksud hadir lebih awal di pergelaran busana Yeezy Season 3 secara diam-diam demi memberikan kejutan untuk Kanye. Kenyataannya, ia malah terlambat satu setengah jam gara-gara tersesat di ruang bawah tanah Madison Square Garden yang luas.

“Saya tersesat di ruang bawah tanah Madison Square Garden dan terjebak selama satu setengah jam hanya untuk bertanya pada banyak orang berbeda agar saya bisa keluar,” kata Anna, dikutip Billboard. “Saat itu, saya benar-benar sedih sampai menangis.”

Padahal Anna sudah mengikuti arahan dari Jay Z, suami Beyonce, yang tak lain sahabat Kanye. Untung saja, petugas keamanan setempat membantu Anna “ke jalan yang benar,” sebelum air matanya tumpah gara-gara kesal tersesat hingga datang terlambat.

Diakui Anna, dirinya sudah berdandan habis-habisan demi menghormati Kanye dan klan Kardashian-Jenner. Ia bahkan tiba 30 menit lebih awal dari jadwal pergelaran busana Yeezy Season 3. Namun apa daya, segala yang telah direncanakan pun buyar.

Untung saja, Anna masih sempat menyaksikan “sisa-sisa” pergelaran busana karya Kanye. Sebagai perempuan yang sibuk, sebetulnya juga ia tidak bisa berlama-lama menghadiri suatu acara. Tapi kali ini, ia pun tidak kuasa buru-buru pulang.

Menyimak penuturan perempuan yang gemar mengenakan kacamata hitam ini tersesat di ruang bawah tanah Madison Square Garden, Seth pun melontarkan canda, “Saya tidak mengenakan kacamata hitam, jadi saya bisa melihat tanda exit (pintu keluar).”

(vga/vga)