Gerombolan Seleb Hollywood Sambangi Asia Tenggara

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 02/06/2016 19:16 WIB
Gerombolan Seleb Hollywood Sambangi Asia Tenggara Selebriti dari Inferno termasuk yang akan mempromosikan filmnya di Singapura. (REUTERS/Max Rossi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gerombolan artis Hollywood papan atas kembali akan menginjakkan kaki di Asia. Setelah Chris Evans cs dari Marvel dan Walt Disney Pictures menyapa penggemar di Marina Bay Sand, Singapura, kini giliran artis-artis Sony Pictures.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, pada Kamis (2/6), kedatangan mereka berhubungan dengan kegiatan CSR Marina Bay Sands, Sands for Singapore. Kegiatan itu digelar pada 29-31 Juli mendatang.

Itu merupakan kegiatan amal rutin yang diselenggarakan Marina Bay Sands. Dari berbagai rangkaian kegiatan Sands for Singapore, diperoleh pundi-pundi yang kemudian akan dibagikan kepada penerima manfaat dari badan-badan amal yang ada.


Tahun lalu, acara serupa mampu menghasilkan lebih dari S$5,4 juta atau hampir Rp54 miliar. Uang itu dibagikan kepada lebih dari 300 ribu penerima manfaat dari 80 badan amal di sana.

Tahun ini, kegiatan pertama diawali pertengahan Juni. Bekerja sama dengan Sony Pictures, gelombang pertama Sands for Singapore Charity Festival mengadakan makan malam amal di restoran Sky on 57.

Selain itu, akan ada pula kontes desain poster film untuk remaja berusia 15 sampai 21 tahun. Mereka diminta membuat desain yang digambar tangan, untuk tiga film Sony Pictures yang akan tayang: Inferno, Ghostbusters dan The Magnificent 7. Hadiahnya super spesial.

Bukan hanya mendapat hadiah untuk dibawa pulang, pemenang juga bisa bertemu artis favorit mereka dari ketiga film itu dalam makan malam amal. Marina Bay Sands bekerja sama juga dengan Art Outreach Singapore.

Merangkum IMDb, Inferno akan dibintangi oleh Tom Hanks, Ben Foster, dan Felicity Jones. Chris Hemsworth, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Bill Murray akan menyemarakkan Ghostbusters. Sementara The Magnificent 7 dibintangi Chris Pratt, Matt Bomer, Denzel Washington, dan Ethan Hawke.

Dari sederet pemain itu, berdasarkan bocoran yang diterima CNNIndonesia.com, yang akan datang adalah aktor Tom Hanks (Inferno), sutradara Ron Howard (Inferno), aktris Melissa McCarthy (Ghostbusters), sutradara Paul Feig (Ghostbusters), dan sutradara Antoine Fuqua (The Magnificent 7).

Ghostbusters dijadwalkan tayang pada 11 Juli, The Magnificent 7 pada 22 September, dan Inferno pada 12 Oktober. (rsa/vga)