Kemesraan Taylor Swift dan Tom Hiddleston Dianggap Palsu

Munaya Nasiri , CNN Indonesia | Jumat, 01/07/2016 10:28 WIB
Kemesraan Taylor Swift dan Tom Hiddleston Dianggap Palsu Taylor Swift dalam salah satu penampilan konser musiknya. (REUTERS/Danny Moloshok-Andreas Rentz/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Romansa antara penyanyi wanita muda Taylor Swift dan aktor Tom Hiddleston semakin ramai diperbincangkan, apalagi setelah keduanya sering terlihat pamer keromantisan di muka umum.

Walau kedekatannya belum genap satu bulan, namun mereka seakan tengah dimabuk asmara. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang menganggap keromantisan itu dibuat-buat.

Dikutip dari Mirror pada Rabu (29/6), dikabarkan kalau Swift dan Hiddleston baru saja berlibur ke Roma, Italia.


Seorang sumber mengatakan,"Mereka menyewa helikopter pribadi untuk keliling Roma sehingga mereka bisa melihat semuanya dari atas.”

Sang pelantun Bad Blood dan pemeran Loki itu terbang di atas Basilica dan Vatikan. Penerbangan itu tak luput dari keromantisan.

“Mereka berpegangan tangan sepanjang waktu dan menikmati pemandangan dari atas."

Sumber lanjut mengatakan, Swift mengaku sangat menikmati liburannya. Ia sampai mengirim pesan singkat kepada teman-teman dekatnya dan berkata, “Saya pikir saya jatuh cinta dan saya belum pernah merasakan yang seperti ini sebelumnya!”

Sejumlah foto kemesraan mereka muncul di dunia maya, yang langsung mengundang komentar para netizen.

"Tidak tahu, mungkin saya jahat, tapi mengapa setiap foto Tom dan Taylor sangat terlihat dibuat-buat," tulis salah seorang netizen melalui cuitan di Twitter.

"Setiap foto dibuat-buat dan seluruh terlihat sangat palsu," tulis netizen lainnya.

Salah satu foto yang menarik perhatian ialah ketika keduanya tengah makan bersama dan Tom mencium tangan Swift.

Ahli pembaca gerak tubuh, Judi James, turut berkomentar, "Tom dan Taylor bukan menunjukkan kasih sayang di depan umum, mereka lebih ke arah menunjukkan keromantisan. Dan cara yang dilakukan Tom terkesan seperti pemuda pada 1890."

"Mereka makan bersama dan itu terlihat cukup romantis, walaupun aksi mencium tangan tersebut jarang dilakukan sekarang," lanjutnya.

Menurutnya, gerak gerik seperti itu memang terlihat romantis, hanya saja akan terasa aneh bagi perempuan yang diperlakukan seperti itu. "Di zaman ini, sulit untuk merespon gerak-gerik itu selain dengan tertawa pelan dengan bodoh," jelasnya.

[Gambas:Youtube] (ard/ard)