Berkat Kamera Pengawas, Iggy Azalea Buktikan Perselingkuhan

Munaya Nasiri, CNN Indonesia | Jumat, 01/07/2016 19:04 WIB
Berkat Kamera Pengawas, Iggy Azalea Buktikan Perselingkuhan Nick Young, pebasket LA Lakers yang sempat mengencani rapper wanita Iggy Azalea. (REUTERS/Gary A. Vasquez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Alasan di balik putusnya hubungan pertunangan rapper wanita, Iggy Azalea, dengan pebasket klub Los Angeles (LA) Lakers, Nick Young, akhirnya terungkap.

Sebelumnya, Azalea sempat menyiratkan alasan perpisahan dengan Young hanya soal kepercayaan. Namun kini, alasan itu semakin diperjelas.

"Sayangnya, meski saya mencintai Nick dan telah mencoba untuk membangun kepercayaan padanya, hal itu [kepercayaan] semakin jelas bahwa dalam beberapa minggu terakhir saya tidak bisa [kembali percaya]. Saya benar-benar berharap yang terbaik untuk Nick," kata Azalea melalui Instagram, beberapa waktu lalu.


"Tidak pernah mudah untuk berpisah dengan seseorang yang telah Anda rencanakan [untuk bersama] di masa depan. Tapi masa depan bisa ditulis ulang dan seperti milik saya hari ini, adalah halaman kosong," lanjutnya.

Dikutip dari E! Online pada Kamis (30/6), Azalea seakan sudah tidak tahan lagi untuk memendam kekesalannya. Perselingkuhan yang dilakukan Young disebut sebagai penyebab utama perpisahan mereka.

Pada Maret lalu, memang sempat beredar video Young yang tengah berbicara tentang wanita lain. Awalnya, Azalea masih menutupi masalah perselingkuhan tersebut.

Namun kini sang pelantun Fancy mengakuinya melalui Twitter.

"Saya putus dengan Nick karena mengetahui ia membawa wanita lain ke rumah ketika saya sedang pergi dan saya memergoki mereka melalui rekaman video dari kamera pengawas," tulis Azaela, pada Kamis (30/6).

Wanita berusia 26 tahun itu melanjutkan curahan hatinya, "Ini seperti tembakan ke-dua di dada saya. Dan saya merasa, saya tidak tahu siapa yang sedang saya cintai selama ini."

"Orang-orang di dunia sedang benar-benar mengesalkan," lanjutnya.

Masih diketahui melalui cuitannya di Twitter, Azalea secara tersirat mengaku mengetahui rumor Young menjalin hubungan lagi dengan mantan kekasihnya, Keonna Green.

Dikutip dari Life & Style, Green kini tengah hamil empat bulan. Sebelumnya, Young dan Green memang sempat menjalin hubungan dan memiliki seorang anak bernama Nick Young Jr.

"Nick menunggu sampai kehamilan Keonna berusia empat bulan. Baru setelahnya memberitahukan Iggy," ujar sang sumber yang dikutip Life & Style.

"Ketika itu, ia [Young] mengaku sedang mabuk. Dia bilang itu hanya hubungan semalam saja dan tidak akan pernah terjadi lagi," lanjutnya.

(ard/ard)