Rita Ora Digadang Bakal Geser Posisi Tyra Banks di 'ANTM'

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Jumat, 01/07/2016 15:43 WIB
Rita Ora Digadang Bakal Geser Posisi Tyra Banks di 'ANTM' Supermodel Tyra Banks yang juga memandu acara pencarian bakat America's Next Top Model. (Michael Buckner/Getty Images for NATAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebagai musisi, nama Rita Orang memang tidak terlalu terdengar, padahal ia telah merilis tiga album musik sejak 2012. Namun sebagai bintang layar lebar dan televisi, namanya cukup dikenal.

Setelah dikabarkan akan segera tampil dalam film Fifty Shades Darker, kini Ora juga diberitakan akan menggantikan supermodel Tyra Banks sebagai pemandu acara pencarian bakat model baru di televisi, America's Next Top Model.

Dikutip dari Mirror, pada Kamis (30/6), kabar itu memang masih rencana, tapi seorang sumber mengatakan Ora sangat girang ketika mendapat tawaran.


Jika benar Ora akan menggantikan Banks, maka acara America's Next Top Model merupakan acara televisi ke-dua yang dipandunya, setelah sempat memandu acara acara pencarian bakat musik, X Factor UK.

Sayangnya, Ora harus hengkang dari acara tersebut, karena merasa harus kembali konsentrasi bermusik.

"Tim produksi America's Next Top Model ingin melakukan penyegaran dengan cara mengganti pemandu acara. Mereka merasa Rita cocok dengan konsep baru tersebut," kata sang sumber.

Rencana penggantian dirinya sudah diumumkan Banks sejak beberapa waktu yang lalu, seperti yang dikutip dari The Sun.

Ketika itu, ia mengatakan tidak akan lagi memandu America's Next Top Model, namun masih akan tetap menjadi produser eksekutif acara yang telah berlangsung selama 22 musim dalam 12 tahun itu.

Selanjutnya, Banks akan melanjutkan kariernya sebagai supermodel.

(ard/vga)