Kylie Jenner Dikabarkan Kembali ke Pelukan Tyga

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Jumat, 01/07/2016 15:09 WIB
Kylie Jenner Dikabarkan Kembali ke Pelukan Tyga Tyga dan Kylie Jenner dalam salah satu peragaan busana di New York pada Februari 2016. (Jamie McCarthy/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak banyak yang mengetahui, bila adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, ternyata kembali menjalin hubungan dengan rapper Tyga.

Perempuan yang masih berusia 18 tahun itu diketahui kembali berpacaran dengan pemuda yang berbeda usia hampir delapan tahun  melalui unggahan video di akun Snapchat-nya belum lama ini.

Dalam videonya, Kylie juga seakan keceplosan menyebut Tyga sebagai suaminya.


"Lihatlah kuku-kuku bertema Mesir ini, mengingatkan saya dengan suami saya," kata Kylie saat berada di salon perawatan kuku. Sebagai informasi, Mesir merupakan negara tempat kelahiran Tyga.

Dikutip dari Mirror pada Kamis (30/6), seorang sumber mengatakan Kylie dan Tyga sempat bertengkar hebat sebelum akhirnya kembali menjalin hubungan percintaan.

"Mereka bertengkar dengan hebat, lalu saling sepakat untuk kembali menjalin hubungan percintaan. Mereka sangat ingin hubungan barunya berjalan dengan lebih sehat," kata sang sumber.

"Kylie merasa tidak bisa melupakan Tyga, begitu juga dengan Tyga," lanjut sang sumber.

Kylie dan Tyga dikabarkan putus pada Mei kemarin. Ketika kabar itu tersiar, klan Kardashian-Jenner disebut bersorak girang, karena selama ini merasa rapper yang sudah memiliki satu orang anak itu memberi pengaruh buruk.

Setelah putus, keduanya juga sempat menjalin hubungan dengan orang baru. Kylie pamer kemesaraan dengan rapper bernama PartyNextDoor, sementara Tyga dengan model bernama Demi Rose Mawby.

(ard/vga)