Johnny Depp Diduga Ubah Tato Amber Heard di Jarinya

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 04/07/2016 19:41 WIB
Johnny Depp Diduga Ubah Tato Amber Heard di Jarinya Johnny Depp masih berkonflik dengan Amber Heard. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tato di buku-buku jari tangan kanan Johnny Depp sebelumnya terbaca: SLIM. Konon itu merupakan nama panggilan untuk sang istri, Amber Heard. Namun wanita yang mendapat kehormatan singgah di tangan dan hatinya itu menggugat cerai Mei lalu.

Heard menuding Depp macam-macam, terutama soal kekerasan dalam rumah tangga. Berdasarkan foto-foto yang tersebar ke publik, mata Heard pernah lebam, bibirnya pecah, yang diakibatkan pukulan sang bintang Pirates and the Caribbean.

Mungkin karena itu, saat Depp tertangkap kamera pada Jumat (1/7) lalu, tato yang melintang di buku-buku jari Depp sudah berubah. Huruf L dan I pada tato itu sepertinya baru diganti menjadi C dan U. SLIM pun berganti menjadi SCUM alias 'sampah.'


Mengutip Sydney Morning Herald, Depp tertangkap kamera dengan tato 'modifikasi' itu saat tur bersama band kebanggaannya, Hollywood Vampires. Sejak Heard menggugat cerai dan berkoar-koar soal kekejaman Depp, sang aktor masih juga disibukkan tur Hollywood Vampires.

Hingga saat ini Depp belum berkomentar apa pun soal perceraian dan tudingan sang istri padanya. Perwakilan Depp pun menolak berkomentar atas perubahan tato yang diduga baru dilakukannya.

Sebaliknya, Heard sudah tampil di hadapan publik. Ia datang ke pengadilan dengan memar di tulang pipi. Sidang perceraiannya dengan Depp akan digelar pertengahan Agustus mendatang.

Bahwa SLIM adalah nama panggilan untuk Heard, sebenarnya tidak pernah dikonfirmasi oleh keduanya. Namun banyak penggemar mengatakan demikian, dan menjelaskan bahwa nama itu diambil dari peran yang dimainkan Lauren Bacall.

Aktris Hollywood tahun 1940-an itu memainkan karakter Slim dalam film Steve yang digarap Humphrey Bogart. Depp pernah berkata saat mempromosikan The Rum Diary pada 2011 lalu, Heard mengingatkannya pada karakter itu.

Film itulah yang mempertemukan keduanya pada 2009. Namun, mereka baru berkencan tiga tahun kemudian, setelah pernikahan Depp dengan Vanessa Paradis berakhir. Mereka baru menikah sekitar satu setengah tahun belakangan.

Menghapus atau mengganti tato memang 'gaya' Depp. Pada 1994 saat mengencani Winona Ryder ia pernah punya tato bertuliskan 'Winona Forever.' Namun setelah pasangan itu berpisah, tato di tubuh Depp berubah menjadi 'Wino Forever.' (rsa/rsa)