Christoph Waltz Terganggu Berisik Makanan di Bioskop

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 06/07/2016 10:00 WIB
Ia mengaku datang ke bioskop untuk menikmati film, bukan makan keripik atau makanan apa pun yang kunyahannya bisa sangat berisik. Christoph Waltz lebih suka menikmati film di bioskop. (REUTERS/Stefan Wermuth)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jika Anda kebetulan ke bioskop dan duduk di samping aktor Christoph Waltz, sebaiknya tidak mengunyah makanan dan menyeruput minuman apa pun. Apalagi berbicara di tengah-tengah menonton. Ia sangat terganggu dengan itu.

Saat diwawancara dalam Jimmy Kimmel Live! Waltz mengakui betapa ia tak lagi terlalu menikmati menonton di bioskop karena belakangan ini banyak gangguan. Menurutnya, bioskop sekarang terlalu berisik dan mengganggu. Terutama soal suara.

"Mereka membantah bahwa dengan menaikkan suara begitu keras kuping saya akan berdengung selama dua minggu," kata Waltz mengeluhkan.


Selain itu, ia juga terganggu pada penonton yang ribut dengan makanan mereka saat di dalam teater bioskop. Tokoh jahat dalam film James Bond Spectre itu paling tidak suka pada mereka yang masuk ke bioskop sembari makan makanan ringan yang suara kunyahannya bisa sangat berisik.

"Kenapa mereka makan makanan seperti itu? Seorang pria yang duduk di samping saya datang dengan ember penuh nachos, dengan bahan lengket dan berbau busuk yang tak bisa saya definisikan di atasnya," ujar Waltz bercerita.

Tak ayal, itu membuatnya gerah dan kadang jijik. Ia ingin menikmati film, bukan makanan atau obrolan.

"Saya pergi [ke bioskop] karena filmnya. Walaupun film itu jelek, saya tetap datang untuk filmnya. Tapi mereka justru datang untuk ember [makanan] itu."

Satu hal lagi yang mengganggu Waltz adalah saat premiere film tertentu. Ia biasanya harus datang sebagai bintang. Tapi saat premiere film terbarunya, The Legend of Tarzan di Los Angeles pekan lalu, Waltz justru ingin 'bersembunyi.'

Katanya, selebriti sekarang biasanya datang ke pemutaran perdana film mereka hanya untuk berjalan di karpet merah dan difoto dengan sorot kamera. Tapi ia, lagi-lagi datang untuk filmnya. Ia lebih memilih tidak ikut disorot, tapi ikut nonton. (rsa/rsa)