'Single Ladies' ala Michelle Obama Bikin Penasaran

Munaya Nasiri, CNN Indonesia | Rabu, 20/07/2016 14:12 WIB
'Single Ladies' ala Michelle Obama Bikin Penasaran Sang Ibu Negara Amerika Serikat bernyanyi bersama James Corden di acara Carpool Karaoke yang siap ditayangkan pada Rabu (20/7). (REUTERS/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sembari menggerakkan tangan ke atas, Michelle Obama riang menyanyikan lagu Single Ladies yang dipopulerkan Beyonce. Begitulah cuplikan video acara Carpool Karaoke bersama James Corden yang ditayangkan via YouTube, pada Senin (18/7).

Michelle tampak segar dalam balutan busana kasual bercorak putih merah jambu. Sebagaimana diberitakan Billboard, aksi James berkendara bersama Michelle di kompleks Gedung Putih, Amerika Serikat, siap ditayangkan secara utuh pada Rabu (20/7).

Sebelumnya, sekitar sebulan lalu, Michelle sendiri lah yang membocorkan keterlibatan di Carpool Karaoke, bagian dari acara bincang-bincang The Late Late Show yang dipandu James. Ia mengunggah rekaman video bersama James via akun Snapchat.


Secuplik adegannya memperlihatkan Michelle dan Corden kompleks Gedung Putih, antara lain juga menyanyikan This Is For My Girls, lagu berlirik menggugah. Lagu ini adalah bagian dari kampanye mendukung akses bidang pendidikan di seluruh dunia.   

This Is For My Girls ditulis oleh pemenang Grammy Diane Warren dan sejumlah musisi, Kelly Clarkson, Missy Elliot, Lea Michele, Zendaya, Kelly Rowland, dan Janelle Monae. Ini disebut-sebut bakal menjadi ‘lagu nasional’ sepanjang musim panas.

Cuplikan Carpool Karaoke memperlihatkan adegan kocak James menyatakan tujuan kedatangannya kepada petugas keamanan di pintu gerbang Gedung Putih untuk mengikuti tur. Tak disangka, sang pemandu tur adalah Ibu Negara. James ternganga.

Selagi berkendara, Michelle mengaku sudah lumayan lama, hampir delapan tahun, tidak duduk di kursi depan, melainkan di kursi belakang. Baru pada bulan lalu, ia duduk lagi di kursi depan, menemani salah seorang putrinya belajar menyetir.

Setiap episode Carpool Karaoke selalu menampilkan aksi memukau bintang tamu. Salah satunya, episode Selena Gomez. Tak hanya melaju dengan mobil, James dan Selena juga naik roller coaster, lalu memesan makanan cepat saji, menari dan tentu saja menyanyi.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube] (vga/vga)