Mike 'Idol' Mohede Meninggal Karena Serangan Jantung

Hafizd Mukti, CNN Indonesia | Minggu, 31/07/2016 20:11 WIB
Mike 'Idol' Mohede Meninggal Karena Serangan Jantung Dari kabar yang disampaikan oleh manajemen dari pihak Mike, Arya Meda, pemenang Indonesian Idol musim 2 itu meninggal akibat serangan jantung. (Dok. mikemohede.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dunia musik tanah air kembali berduka, salah satu musisi bertalenta Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia Minggu (31/7) petang. Dari kabar yang disampaikan oleh manajemen dari pihak Mike, Arya Meda, pemenang Indonesian Idol musim 2 itu meninggal akibat serangan jantung.

"Serangan jantung yang tiba-tiba. Saya tahu pastinya jam berapa, kemungkinan menjelang maghrib, sekitar 18:00 WIB," kata Arya kepada CNNIndonesia.com.

Saat ini jenazah masih berada di ruang UGD RS Premier Bintaro, dan akan disemayamkan di rumah duka Pondok Bintaro Kuricang Sektor 3A.


Mike Mohede mempunyai nama lengkap Michael Prabawa Mohede, lahir 7 November 1983. Dia merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedua. Saat itu dia berhasil menjadi juara setelah sukses mengalahkan Judika.

Sejauh ini, dia sudah mempunyai tiga album solo: Mike (2005), Kemenanganku (2010), Kedua(2015). (pit/pit)




BACA JUGA