BTS Beri Isyarat Album Baru Bertajuk 'Wings'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 07/09/2016 09:19 WIB
BTS Beri Isyarat Album Baru Bertajuk 'Wings' Manajemen BTS, Big Hit Entertainment, mengunggah video yang bertajuk WINGS Short Film #1 BEGIN ke situs Youtube, pada Senin (5/9).(REUTERS/Tyrone Siu)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS, baru-baru ini merilis video misterius. Video itu diduga menjadi isyarat kembalinya Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook sebelum merilis album baru.

Berdasarkan laporan Soompi, manajemen BTS, Big Hit Entertainment, mengunggah video yang bertajuk WINGS Short Film #1 BEGIN ke situs Youtube, pada Senin (5/9).

Di awal video, tampak Jungkook dengan iringan suara Rap Monster,yang membacakan penggalan dalam novel karya Hermann Hesse Demian, yang berjudul The Story of Emil Sinclair’s Youth.


Selanjutnya, gambaran lain dari video itu Jungkook tampak bangun dari mimpi buruk sebelum akhirnya muncul kalimat, "Because dawn is the darkest before the sun rises."

Setelahnya, ia kembali berada dalam sejumlah mimpi buruk lainnya.

Perilisan video tersebut mengarahkan penggemar pada spekulasi, bahwa hal itu menjadi penanda BTS tengah bersiap kembali ke dunia hiburan.

Tidak lama kemudian, Big Hit Entertainment pun telah membenarkan kabar mengenai album ke-dua, yang kemungkinan bertajuk Wings dan direncanakan rilis pada akhir tahun ini.

Satu hari setelahnya, pihak manajemen pun lanjut merilis video lainnya bertajuk WINGS Short Film #2 LIE. Kali ini Jimin yang ditunjuk untuk membintanginya.

Selain di Korea Selatan, BTS juga tengah bersiap-siap untuk merilis album ke-dua mereka di Jepang yang akan diberi tajuk Youth. Album itu rencananya akan dirilis pada 7 September mendatang.

[Gambas:Youtube]

(ard/rsa)


ARTIKEL TERKAIT