Kesha dan Katy Perry Beri 'Kode' untuk Taylor Swift

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 13/09/2016 12:53 WIB
Kesha memberi bocoran melalui Instagram bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan salah satu pemenang Grammy. Kemungkinan itu Swift. Kesha mengisyaratkan kerja sama dengan Taylor Swift. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Kesha memberi 'kode' dirinya akan berkolaborasi dengan Taylor Swift. Itu disampaikannya melalui sebuah keterangan foto pada unggahan di akun Instagram.

Seperti diberitakan NME, pelantun Tik Tok itu menuliskan, dirinya tengah membuat lagu bersama sosok rahasia yang merupakan pemenang Grammy.

Banyak petunjuk lain yang kemudian mengarahkan spekulasi bahwa Swift lah yang tengah bekerja sama dengannya. Apalagi sang pemenang 10 piala Grammy Award pernah sangat mendukung Kesha.


Saat Kesha mengalami masalah pelecehan seksual, sang mantan kekasih Calvin Harris menempatkan diri di balik punggungnya.

Pelantun Blank Space itu bahkan menyumbang US$ 250 ribu atau Rp3,29 miliar awal tahun ini untuk Kesha. Dana itu diberikan Swift untuk membantu kebutuhan Kesha selama menyelesaikan masalah hukum dengan produser musiknya, Dr. Luke.

Bukan hanya Kesha yang memberi isyarat tentang kolaborasi yang membuat Swift beranjak dari masa rehat dan kembali ke studio musik itu. Salah satu sahabatnya, Gigi Hadid pun memberi kode serupa.

"Dia teman yang baik. Anda tahu, dia mulai kembali bekerja di studio lagi. Dia benar-benar meluangkan waktunya ke sini untuk saya dan saya sangat berterima kasih untuk itu," kata Hadid.

Itu disampaikan sang kekasih Zayn Malik kepada Billboard soal Swift saat sang penyanyi menyempatkan datang ke peragaan busananya akhir pekan lalu. Ajang itu penting bagi Hadid karena ia berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger.

Sebelumnya pada Mei Kesha mengumumkan, "[Saya sedang] menulis [lagu] sepanjang hari."

Bukan hanya dengan Kesha, Swift bahkan dikabarkan mungkin berkolaborasi dengan 'musuh bebuyutannya,' Katy Perry. Pelantun Roar sendiri yang menyatakan itu lewat akun Twitter-nya.

Perry menyampaikan, ia mau berkolaborasi dengan Swift jika musisi 26 tahun itu meminta maaf padanya. " Jika dia mengatakan maaf, pasti [berkolaborasi]!" tulis Perry di Twitter, Sabtu (10/9) saat menanggapi salah satu pertanyaan penggemar.

(rsa/rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK