Pekan Depan, Afrojack dan Martin Garrix Hentak Pulau Dewata

Lesthia Kertopati , CNN Indonesia | Selasa, 13/09/2016 13:52 WIB
Pekan Depan, Afrojack dan Martin Garrix Hentak Pulau Dewata Ultra Beach Bali akan digelar di Potato Head Beach Club, Seminyak, pada tanggal 15-16 September 2016. (Dok.Pexels)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar electronic dance music (EDM) akan memadati Bali, pekan depan. Pasalnya, pada tanggal 15-16 September 2016, Bali akan menjadi tuan rumah acara musik internasional, Ultra Beach Bali, yang dipersembahkan oleh Ultra Music Festival.

Seperti juga tahun lalu, Ultra Beach Bali akan digelar di Potato Head Beach Club Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Jika tahun lalu, Ultra Beach Bali, menghadirkan Skrillex dan DJ Alesso, tahun ini jajaran penampil pun tak kalah seru. Di akun Instagram @UltraBali, disebutkan Martin Garrix dan Afrojack akan menjadi penampil utama.

"The second edition of #UltraBali is proud to announce @afrojack, @deadmau5, @dubfire, and @martingarrix to headline the festival this year! Also performing, @wearegalantis, @marshmellomusicand many more. Get your tickets now at www.ultrabali.com," tulis Ultra Beach Bali di caption Instagram-nya.

Dua DJ asal Belanda itu akan berkolaborasi pula dengan DJ deadmau5 dan Dubfire. Sementara di hari terakhir, Galantis bakal menggoyang Bali disertai Marshmello dan GRYFFIN.

Bagi Martin Garrix, ini merupakan penampilan kali kedua setelah tampil di Djakarta Warehouse Project 2014. Tidak hanya itu, Garrix juga dipastikan akan tampil di Djakarta Warehouse Project 2016 pada Desember mendatang.

Ultra Music Festival merupakan festival musik elektrik yang menggelar pertunjukan secara global di beberapa negara di Benua Amerika, Asia, Eropa, dan Afrika. Terakhir Ultra menggelar festival di Korea Selatan pada 10-12 Juni lalu.

Kepala Dinas Provinsi Bali, AA Gede Yuniartha Putra mengapresiasi even yang pelaksanaannya sudah mendunia. Pria yang akrab disapa Agung itu mendorong supaya Bali menjadi hub sekaligus endorser bagi destinasi lain di Indonesia, yang sering disebut dengan istilah Bali and Beyond.

"Poinnya adalah Bali harus dan tetap akan dipromosikan dengan baik. Atraksi seperti Ultra Beach juga terus digenjot dengan konsisten, karena ini value mendatangkan wisatawannya sangat banyak, tidak hanya ke Bali, tapi juga bisa ke destinasi lainnya,” tutur Agung.