Taylor Swift 'Incar' Zac Efron, Calvin Harris 'Kencani' JLo

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 16/09/2016 13:26 WIB
Taylor Swift 'Incar' Zac Efron, Calvin Harris 'Kencani' JLo Taylor Swift dikabarkan mengincar Zac Efron setelah putus dari Tom Hiddleston. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston begitu menghebohkan saat keduanya terpergok berciuman di sebuah pantai, tak lama setelah sang pelantun Blank Space putus hubungan dari Calvin Harris. Ia disebut terlalu cepat berpindah ke lain hati.

Tapi hubungan mereka hanya bertahan tiga bulan. Mereka dikabarkan berpisah baik-baik. Menurut sumber, penyebabnya adalah ada salah satu ingin hubungannya diungkap ke publik sementara yang lain ingin itu hanya untuk konsumsi pribadi.

Belum genap sebulan perpisahan itu, Swift sudah punya incaran baru. Masih dari kalangan aktor. Setelah pemeran Loki di film Thor, Swift kini dikabarkan mengincar pemain Matt Brody di film Baywatch terbaru, Zachary David Alexander Efron.


Itu disampaikan seorang sumber kepada In Touch. Dikutip Ace Showbiz, sumber itu mengatakan bahwa Swift tidak berhenti membahas aktor yang dikenal dengan nama Zac Efron itu, setelah putus dari Hiddleston sekitar sepekan lalu.

“Dia selalu berkata dia punya koneksi yang kuat dengan Zac, tapi tak pernah bisa mendekatinya karena mereka terus-terusan mengencani orang lain,” ujar sumber itu.

Bukan berarti Swift belum bertindak, Menurut sumber yang sama, sang pelantun Shake It Off itu sudah mengajak Efron berkencan jika ada waktu kelak.

“Taylor dan Zac selalu sama-sama saling menggoda. Dia menghubungi Zac dan berkata padanya bahwa mereka harus keluar bersama, mungkin makan malam, dan dia tidak menolak. Itu belum terjadi hanya karena jadwal mereka,” ujar sang sumber.

Sebelumnya, Swift dan Efron sudah pernah dikabarkan berkencan. Rumornya, mereka sudah pernah berkencan pada 2012 lalu, setelah berkolaborasi dalam The Lorax. Kamera pernah menangkap mereka makan malam dan saling menggoda.

Namun Swift sendiri yang membantahnya.

“Kami bukan pasangan. Dia luar biasa, tapi kami tidak pacaran. Kalian sering kan, mendengar orang-orang keluar bersama saat mereka syuting film, sebagai rekan kerja,” ujar Swift saat dikonfirmasi dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

Seperti yang dikatakan sumber dekat Swift, saat itu mungkin mereka sedang sama-sama mengencani orang lain. Tapi sekarang, Efron kembali lajang setelah beberapa bulan lalu berpisah dari kekasih yang dipacarinya selama dua tahun, Sami Miro.

Sementara Swift ‘sibuk’ mendekati Efron. mantan kekasihnya Harris dikabarkan juga sudah punya teman kencan. Setelah digosipkan bersama seorang model beberapa waktu lalu, kini Harris disebut-sebut rutin mengunjungi Jennifer Lopez alias JLo.

Mereka terlihat bersenang-senang bersama Juli lalu, setelah pesta ulang tahun JLo. Rapi baru-baru ini, menurut sumber yang juga dikutip Ace Showbiz, sang DJ dan penyanyi senior itu sering menghabiskan waktu bersama di hotel di Las Vegas.


“Calvin dan Jennifer sangat hati-hati agar tak terlihat bersama,” ujar seorang sumber pada National Enquirer. Menurut sumber itu, mereka pun masih menganggap hubungannya terlalu dini dan ingin menjaganya tetap ‘rendah’ seperti sekarang.

“Tapi mereka jadi sangat dekat. Ada koneksi di antara mereka,” tutur sang sumber.

Tentu saja ada belum ada yang berkomentar atas gosip itu. Tapi JLo, yang baru berpisah dari Casper Smart bulan lalu, bukan satu-satunya perempuan yang dikabarkan dengan Harris belakangan ini. Ada pula Aarika Wolf, Nicole Scherzinger, Tinashe, dan Eiza Gonzalez yang disebut-sebut setelah putusnya dari Swift. (rsa/rsa)