Selebriti pun Menanti Makanan dan Minuman Gratis Emmy

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 19/09/2016 04:01 WIB
Selebriti pun Menanti Makanan dan Minuman Gratis Emmy Tony Hale sudah mengantongi piala Emmy, tapi tetap gugup menanti ajang tahun ini. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gegap gempita perayaan Emmy Awards memang baru digelar Minggu (18/9) malam di Microsoft Theater Los Angeles. Artinya, baru Senin (19/9) pagi waktu Indonesia.

Tapi sebenarnya euforia ajang penghargaan tertinggi bagi insan pertelevisian itu sudah bisa dirasakan. Salah satu sponsor, Audi bahkan sudah menggelar pesta ‘preambule’ pada Kamis (15/9) lalu di sebuah restoran papan atas di Hollywood.

Sejumlah selebriti hadir, di antaranya Constance Zimmer, Tony Hale, Rami Malek dan Melora Hardin. Elizabeth Banks, Jamie Foxx, dan bintang-bintang Modern Family seperti Sara Hyland serta Nolan Gould pun terlihat bersenang-senang di sana.


Emmy Awards memang sudah mengumumkan beberapa pemenang. Hanya pemenang-pemenang besar yang akan diumumkan di atas panggung yang bisa ditonton secara langsung di ABC esok. Hale, sudah pengalaman mendapat piala.

Ia membawa pulang dua piala Emmy berkat menjadi aktor pendukung di Veep.

Meski begitu, bintang-bintang itu tetap datang ke pesta. Ia bahkan mengaku tetap gugup menghadapi ajang penghargaan di Microsoft Theater.

“Saya masih semangat menanti makanan gratisnya, minuman gratisnya dan bagaimana mereka mendekorasi tempatnya,” ujar Hale. “Saya selalu sangat gugup karena itu sesuatu yang tak pernah terpikir oleh saya. Saya tidak pernah berpikir akan ada dalam daftar itu,” ujar aktor yang akhir bulan nanti genap berusia 46 itu.

Mengutip Boston Globe, Hale akan mengajak kakak perempuannya. “Saya sangat antusias soal itu, karena menyenangkan berbagi dengannya dan melihat lewat matanya, karena dia tidak pernah mengalami semua ini,” tutur sang aktor Amerika.

Zimmer yang mendapat nominasi Emmy pertamanya sebagai aktris pendukung untuk Unreal, tak kalah terterpa euforia yang sama. Ia tak percaya dirinya bakal menang.

“Saya melawan Game of Thrones, Dame Maggie Smith, Maura Tierney. Itu kelompok perempuan yang hebat,” ia pesimistis. Tapi Zimmer menambahkan, ia bahkan tak merasa butuh untuk menang. “Tentu itu akan hebat, tapi saya sudah senang begini.”

Ia juga tak sabar bertemu bintang-bintang papan atas yang akan berjalan di karpet merah bersamanya. Beyonce, misalnya. “Saya baru nonton konsernya tadi malam dan berpikir, ‘Ya ampun dia akan datang ke Emmy!” ujar Zimmer mengungkapkan.

Sementara Hardin, tak sabar menantikan bagaimana Jimmy Kimmel akan membawakan acara itu. Kategorinya sendiri sudah diumumkan di Creative Arts Emmy Awards pekan lalu. Karena itu ia merasa tidak terlalu gugup dan khawatir.

“Saya tidak akan huhup duduk di sana dan merasakan semua emosinya. Tapi saya punya teman yang juga dinominasikan, dan saya sangat antusias. Jadi kalau gugup, mungkin saya akan gugup untuk mereka. Tapi sekarang saya nikmati saja,” katanya. (rsa/rsa)