Tanpa Taylor Swift, Tom Hiddleston Bermesraan di Emmy Awards

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 19/09/2016 16:02 WIB
Tanpa Taylor Swift, Tom Hiddleston Bermesraan di Emmy Awards Tom Hiddleston punya gandengan baru di Emmy Awards 2016. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putus dari Taylor Swift, bukan berarti Tom Hiddleston tak punya gandengan baru. Dalam after party Emmy Awards 2016 yang digelar Minggu (18/9) malam, pemeran Loki dalam film Thor itu tetap terlihat tersenyum bahagia.

Ia bahkan kedapatan menghabiskan waktu bersama perempuan baru, Priyanka Chopra. Mereka mengambil beberapa pose selfie dan berinteraksi dengan tamu-tamu lain yang datang. E! News melaporkan, keduanya pun tak malu-malu saling goda.

Sumber menyebutkan, di pengujung pesta Hiddleston dan Chopra terlihat berbincang dengan sangat dekat, bahkan bergandengan tangan beberapa saat. “Priyanka membenarkan dasi Tom dan mereka saling mencium pipi,” kata sumber.


Mereka kemudian berpisah lewat sebuah pelukan panjang. “Juga beberapa kali ciuman pipi,” sumber itu menambahkan. Katanya lagi, “Priyanka dan Tom mengucap selamat tinggal dan dia [Chopra] berkata akan bertemu lagi nanti.”

Mereka pun terlihat saling bertukar nomor sebelumnya. Setelah Chopra meninggalkan pesta, tak lama kemudian Hiddleston pun ikut pamit.

Sebelum berinteraksi secara intens di pesta itu, Hiddleston sudah ditemani Chopra saat naik ke atas panggung Emmy Awards 2016 di Microsoft Theater Los Angeles. Mereka ‘bertugas’ mempresentasikan sutradara terbaik untuk seri terbatas.

Pemenang kategori itu akhirnya jatuh ke tangan Susanne Bier untuk The Night Manager. Bier langsung memeluk Hiddleston setelah naik ke atas panggung.

Hiddleston mengenakan setelan hitam dan dasi kupu-kupu, dengan kemeja putih di dalamnya. Sementara Chopra tampil anggun dengan gaun merah panjang. Mengutip Ace Showbiz, keduanya terlihat berdansa bersama sedikit sebelum naik panggung.

Emmy Awards kali ini merupakan penampilan publik pertama Hiddleston usai putus dari Swift, setelah tiga bulan berhubungan. Sementara Chopra, tidak banyak bercerita soal kehidupan pribadinya. Ia hanya pernah berkata lewat sebuah wawancara, dirinya tidak akan mengumumkan ke publik jika punya hubungan.

Namanya melambung saat menjadi bintang utama untuk serial televisi Quantico. (rsa/rsa)