Justin Bieber dan Sofia Richie Berakhir setelah 6 Minggu

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 20/09/2016 10:00 WIB
Justin Bieber dan Sofia Richie Berakhir setelah 6 Minggu Justin Bieber kembali melajang. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber kembali ke ‘pasar’ para lajang. Dikabarkan Ace Showbiz, ia dan kekasih barunya Sofia Richie baru saja putus hubungan, setelah enam minggu bersama.

Padahal Bieber terlihat begitu memperjuangkan putri Lionel Richie itu. Ia sampai mengancam penggemarnya karena ‘mencemooh’ Richie di Instagram saat Bieber berulang kali mengunggah foto bersamanya. Kata Bieber, ia akan mengunci akunnya.

Bieber juga sampai bertengkar dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez di hadapan para penggemar di Instagram. Konflik yang memunculkan tagar #RIPBeliebers itu akhirnya berujung dengan Bieber menutup akun Instagram-nya.


Keseriusan Bieber dan Richie juga terlihat saat mereka beberapa kali kedapatan liburan bersama. Saat Richie berulang tahun ke-18 misalnya, Bieber menemaninya dalam liburan ke Meksiko. Mereka juga pernah ke Jepang dan Los Angeles bersama.

Mereka juga pernah bergandengan tangan di sepanjang Pantai Laguna awal bulan lalu, setelah naik gunung dan menghabiskan waktu di kediaman Bieber.

“Kami punya hubungan yang spesial,” kata Richie saat ditanya soal hubungannya dengan Bieber beberapa waktu lalu. Ia menambahkan, “Justin orang yang mudah diajak bicara, hal yang sulit untuk ditemukan di orang-orang di Los Angeles."

Tapi menurut sumber TMZ, mereka tidak banyak mengobrol akhir-akhir ini. Keduanya terlihat terakhir bersama di depan publik pada akhir Agustus lalu.

Minggu (18/9) lalu, Richie sudah sendiri. Ia memilih bersenang-senang dengan teman-teman dekatnya di The Nice Guy. Sementara Bieber, menurut sumber, sudah bersiap mengencani gadis lain. Tidak jelas apa yang membuat keduanya berpisah.

Namun ada dugaan bahwa Bieber membawa pengaruh buruk bagi Richie. Setidaknya demikian anggapan sang ayah, Lionel. Ia melihat perilaku putrinya kini tak terkontrol.


Lionel tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Bieber, karena sang penyanyi sering terlihat main perempuan. Situs Celeb Dirty Laundry menyebut, musisi senior itu marah, yang membuat sang pemuda 22 tahun takut bertemu dengannya.

Dikonfirmasi ke Lionel, ia membantah rumor itu. Namun tidak ada pernyataan jelas soal apa pendapatnya tentang hubungan sang pelantun Sorry dengan putrinya. (rsa/rsa)