Pernikahan Brad Pitt-Angelina Jolie Kandas

Wishnugroho Akbar, CNN Indonesia | Selasa, 20/09/2016 22:51 WIB
Pernikahan Brad Pitt-Angelina Jolie Kandas Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt di ambang kehancuran setelah Jolie mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. (AUSTRALIA - Tags: ENTERTAINMENT)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt, salah satu pasangan terpopuler di jagat hiburan, akhirnya kandas. Sumber CNN menyebutkan Angelina Jolie telah mengajukan gugatan perceraian kepada suaminya itu.

Pitt dan Jolie menikah pada 2014 lalu. Namun hubungan mereka telah menjadi pergunjingan sejak 2004, saat keduanya menjadi pameran utama dalam film Mr. & Mrs. Smith.

Saat itu, Pitt masih berstatus suami dari aktris Jennifer Aniston.


Pada Januari 2005, Pitt dan Aniston mengumumkan perpisahan yang diikuti oleh gugatan cerai dari sang istri.

Kemudian pada April 2005 muncul foto Brad Pitt bersama Jolie dan anak angkatnya, Maddox, di Kenya. Jolie kembali mengadopsi seorang anak bernama Zahara dari Ethiopia.

Di awal 2006 Jolie mengumumkan kepada publik perihal keinginan dirinya dan Brad Pitt untuk memiliki anak. Tak lama berselang, pasangan tersebut mendapat hak hukum untuk mengadopsi Maddox dan Zahara.

Pitt dan Jolie pada akhirnya dikaruniai anak kandung yang diberi nama Shiloh. Shiloh lahir pada Mei 2006, kemudian, keduanya kembali mengadopsi seorang anak dari Vietnam pada Maret 2007.

Pasangan ini baru mengumumkan pertunangan mereka pada 2012. Dua tahun kemudian, pasangan yang memiliki enam anak ini resmi menikah di sebuah kapel di Château Miraval di desa Correns.

Pesta pernikahan keduanya dibuat sederhana dengan hanya mengundang orang-orang terdekat. (wis)