Jolie Tahu Perselingkuhan Pitt dari Detektif Pribadi

M. Andika Putra , CNN Indonesia | Rabu, 21/09/2016 11:45 WIB
Jolie Tahu Perselingkuhan Pitt dari Detektif Pribadi Angelina Jolie menyewa detektif pribadi untuk Brad Pitt. (EUTERS/Luke MacGregor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Angelina Jolie bukan tanpa alasan menceraikan Brad Pitt. Dugaan paling kuat adalah karena adanya orang ke-tiga di antara mereka: Marion Cotillard.

Jolie mengetahui itu setelah menyelidiki tingkah-polah sang suami. Mengutip Page Six, untuk itu Jolie sampai menyewa detektif pribadi. Tugasnya mengintai gerak-gerik Pitt di belakang Jolie. Termasuk saat pengambilan gambar film Allied tahun ini.

"Dia mempekerjakan detektif pribadi karena ia merasa Pitt mengkhianatinya saat syuting dan itu memang benar. Itu adalah hasil terakhirnya," kata sumber anonim.

Kedekatan Pitt dan Cotillard sudah santer dibicarakan sejak mereka berperan dalam film yang sama. Selama berbulan-bulan mereka bertemu dalam lokasi syuting di London untuk film berlatar Perang Dunia II yang berjudul Allied.

Berdasarkan pernyataan detektif pribadi itu, Pitt dan Cotillard bahkan sudah berhubungan sejak dua tahun lalu. Itu bisa saja terjadi, mengingat produser Graham King mengungkapkan bahwa Pitt dan Cotillard banyak menghabiskan waktu bersama untuk mendalami karakter masing-masing, bahkan sejak sebelum syuting dimulai.

Pengambilan gambar sendiri dimulai musim semi 2016.

"Set syuting saat itu penuh dengan obat-obatan dan pelacur Rusia. Jolie diberi tahu bahwa Pitt ‘terjebak’ di dalamnya. Pitt mengalami gangguan psikologis di umur yang tidak muda lagi dan Jolie sudah muak," kata sumber anonim itu melanjutkan,

Walau begitu, sumber lain yang mengaku dekat dengan Cotillard membantah hal itu terjadi. Ia menjelaskan bahwa aktris berusia 40 tahun itu masih menjalin hubungan dengan Guillaume Canet yang merupakan aktor dan sutradara asal Perancis.

"Mereka masih bersama-sama. Mereka sudah menjadi pasangan sejak tahun 2007 dan memiliki satu anak meskipun tidak menikah," kata sumber anonim itu.

Perceraian Brangelina—sebutan bagi Jolie dan Pitt—bisa menimbulkan banyak masalah. Pasalnya,  mereka memiliki enam orang anak yang masih kecil dan butuh perhatian keduanya. Apa lagi mereka juga memiliki anak angkat selain anak kandung.

Manager Jolie, Geyer Kosinski menjelaskan, Jolie akan berusaha untuk menjaga anak-anaknya. "Jolie akan melakukan yang terbaik itu anak-anaknya. Dia menghargai semua orang yang mengerti kondisinya saat ini yang membutuhkan privasi,” katanya.
Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Akhir Dongeng Cinta Brangelina