Jennifer Aniston Sudah Menduga Jolie-Pitt Bakal Bercerai

M. Andika Putra, CNN Indonesia | Rabu, 21/09/2016 17:29 WIB
Jennifer Aniston Sudah Menduga Jolie-Pitt Bakal Bercerai Aniston tidak merasa harus ikut campur dengan perceraian Pitt, seperti yang dikatakan oleh sang sumber, walaupun Jolie dirasa merebut Pitt darinya. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang sumber yang dekat dengan Jennifer Aniston mengatakan kepada New York Post, bahwa ia sudah menduga kalau mantan suaminya, Brad Pitt, akan bercerai dengan Angelina Jolie.

Dikutip dari Page Six pada Selasa (20/9), sang sumber mengatakan kalau Aniston bahkan tidak terlalu terkejut dengan kabar yang menghebohkan itu.

"Jennifer selalu tahu kalau masa seperti ini akan datang," kata sang sumber.


"Semua teman dekat Jennifer merasa kalau Angelina adalah seorang manipulator yang gila. Oleh karena itu, kami merasa, kalau Angelina meninggalkan Brad karena memiliki hubungan dengan orang lain," lanjut sang sumber.

Aniston tidak merasa harus ikut campur dengan perceraian Pitt, seperti yang dikatakan oleh sang sumber, walaupun Jolie dirasa merebut Pitt semasa mereka masih menikah.

"Jen masih sangat peduli dengan Brad dan ia menginginkan yang terbaik untuknya," ujar sang sumber.

"Tapi saat ini, ia sudah melanjutkan hidup dan sangat bahagia dengan suaminya, Justin Theroux," lanjut sang sumber.

Hingga saat ini, memang belum ada tanggapan apapun dari Aniston, meski meme dirinya dalam karakter Rachel Green dalam serial Friends--yang sedang terlihat tertawa geli beredar di dunia maya, sebagai lelucon dari para netizen menanggapi kabar perceraian Jolie-Pitt.

"Saat ini, ia mungkin sedang minum-minum margarita dengan Courteney Cox," kata sang sumber.

Nama Marion Cotillard disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Jolie dan Pitt.

Page Six bahkan memberitakan, Jolie menyewa detektif pribadi untuk mengawasi suaminya. “Karena dia [Jolie] merasa dia [Pitt] membodohinya dengan bermain dengannya [Cotillard] di lokasi syuting. Ternyata itu terbukti,” kata seorang sumber.

Pitt dan Cotillard disatukan oleh sebuah film berjudul Allied. Sang aktor 52 tahun harus beberapa kali beradegan mesra dengan lawan mainnya itu. Selama berbulan-bulan mereka syuting di London untuk film drama tentang Perang Dunia II itu.

Selama itu pula lah, dikabarkan Pitt berselingkuh dari Jolie. Disebut-sebut ia berpesta layaknya pria lajang. “Atmosfer [lokasi syuting] dipenuhi obat-obatan dan pelacur Rusia, dan Angie dibilangi Pitt ‘tenggelam’ di dalamnya,” ujar sumber lagi.

Bagaimana pun gosip beredar, pihak Cotillard sebenarnya sudah membantah. Dikatakan ia masih bersama pasangannya, aktor Perancis Guillaume Canet.

“Mereka masih sering bersama. Mereka sudah menjadi pasangan sejak 2007 dan punya satu anak, meskipun tidak pernah menikah,” ujar sumber dekat Cotillard.

(ard/ard)