Marion Cotillard Buka Mulut soal Perselingkuhan dengan Pitt

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 22/09/2016 12:06 WIB
Marion Cotillard Buka Mulut soal Perselingkuhan dengan Pitt Marion Cotillard membantah dirinya selingkuh dengan Brad Pitt. (REUTERS/Yves Herman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Disebut-sebut sebagai orang ke-tiga pemicu keretakan rumah tangga pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, Marion Cotillard akhirnya buka suara. Mengutip laporan Daily Mail, aktris Perancis itu membantah ia berselingkuh dengan Pitt.

Konfirmasi itu disampaikan Cotillard melalui sebuah pesan panjang yang dijadikannya keterangan unggahan foto di Instagram.

Tentu itu adalah hal yang tak mengenakkan untuknya. Ditambah kini ia sedang mengandung anak keduanya.


"Ini akan menjadi yang pertama dan satu-satunya reaksi saya terhadap kabar angin yang menyeruak selama 24 jam terakhir, bahwa saya terlibat di dalamnya," tulisnya mengawali pesan itu.

Lebih lanjut ia menuliskan, "Saya tidak biasa mengomentari hal-hal seperti ini atau menanggapinya secara serius. Tapi karena situasi ini semakin bergulir dan berdampak pada orang yang saya cintai, saya harus berbicara.”

Melalui tulisan itu pula ia menegaskan bahwa satu-satunya orang yang ia cintai adalah Guillaume Canet, pria yang hingga saat ini hidup bersamanya. Mereka sudah punya satu anak, dan Cotillard tengah mengandung anak ke-duanya.

Tidak seperti yang digosipkan secara liar, bayi yang dikandungnya bukan anak Pitt.

"Pertama, bertahun-tahun lalu, saya bertemu dengan pria dalam hidup saya, ayah dari anak kami dan bayi yang kami harapkan. Dia adalah cinta saya, sahabat, dan satu-satu yang saya butuhkan,” aktris 40 tahun itu menuliskan.

“Kedua,” ia melanjutkan, “Kepada mereka yang telah menunjukkan bahwa saya hancur, saya sangat berterimakasih. Kabar yang dibuat ini tidaklah menyedihkan.”

Ia kemudian mengalamtkan tulisannya pada media, yang ikut menggiring opini masyarakat bahwa dirinya berselingkuh dengan Pitt saat syuting bersama untuk film Allied. “[Wahai] pembenci yang cepat menyimpulkan, saya sungguh berharap kalian memperbaiki secepatnya,” tambah bintang The Dark Knight Rises itu.

Cotillard mengakhiri pesannya dengan membubuhkan harapan untuk Pitt dan Jolie.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt. (REUTERS/Patrick Riviere)

"Terakhir, saya sangat berharap bahwa Angelina dan Brad, keduanya yang begitu saya hormati, akan menemukan kedamaian di masa-masa yang penuh gejolak ini.”

Tanggapan Cotillard itu menguatkan pernyataan sumber Mirror yang sebelumnya mengatakan bahwa gosip perselingkuhan sang aktris dengan Pitt hanya dibuat-buat. Cotillard sangat menghormati Jolie dan Pitt, bahkan mengajak mereka mengobrol saat bertemu.

"Angelina tidak memedulikan Marion di lokasi syuting. Saat Marion mencoba berbicara dengannya, dia berpaling," kata sumber. Padahal, lanjutnya, Cotillard sangat bersemangat karena ia akan bertemu dengan salah satu duta PBB.

Pitt dan Jolie sendiri belum angkat bicara soal apakah ada orang ke-tiga di antara mereka. Yang jelas, dalam gugatan cerai yang dilayangkan Jolie Senin (19/9) lalu, sang aktris menyebut dirinya dan Pitt punya perbedaan yang tak bisa diselesaikan.

Melalui perwakilannya Pitt mengaku sedih atas gugatan itu, dan dirinya lebih memikirkan nasib enam anak yang dibesarkannya bersama Jolie. (rsa/rsa)