Aksesori Rambut Syahrini Dipuji Paris Hilton

Rahman Indra, CNN Indonesia | Senin, 26/09/2016 11:35 WIB
Aksesori Rambut Syahrini Dipuji Paris Hilton Syahrini berkawan dekat dengan Paris Hilton. (Dok. Instagram/princessyahrini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan pertemanan Syahrini dan Paris Hilton sepertinya memang bukan isapan jempol belaka. Setelah pada akhir Mei lalu, Paris Hilton memuji Syahrini via unggahan di akun Instagram miliknya, aktris asal Amerika Serikat itu kembali memberikan pujian, pada Sabtu (24/9).

"Where did you get that hair piece?! #Goddess," tulis @parishilton memberikan komentar pada postingan di akun @princessyahrini.

Hilton menunjukkan ketertarikannya pada aksesori rambut yang dikenakan Syahrini dalam sebuah pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Rio Motret. Aksesori tersebut tampak seperti kupu-kupu dari bahan perak yang disematkan di bagian atas telinga, kiri dan kanan.


Penempatan aksesori ini mencolok dalam balutan gaun rancangan Hian Tjen yang dikenakan Syahrini, serta latar video mapping yang dibuat Isha Hening.

Menanggapi komentar Hilton, Syahrini mengatakan bahwa aksesori tersebut merupakan rancangan desainer Rinaldy Ayunardi.

"@parishilton Dear, this amazing piece created by Indonesian's finest @rinaldyayunardi check his page out! I sent you a text on whatsapp, talk there. X," balasnya via akun @princessyahrini, dengan merekomendasikan akun Instagram milik desainer perancang aksesori rambut tersebut, serta pembicaraan lebih jauh via WhatsApp.

Postingan potret yang diambil oleh fotografer @riomotret tersebut mendapat acungan jempol hingga 80 ribu, serta lebih dari 1.500 komentar dalam dua hari.

Ini bukan kali pertama unggahan Syahrini mendapat pujian dari Hilton. Sebelumnya, pada Mei lalu, unggahan Syahrini dalam balutan busana putih dengan penutup kepala mirip suster juga diberi komentar oleh Hilton, dengan sebutan "Beautiful Pic."

Tampilan Syahrini yang dipuji Paris Hilton. (Screenshoot via Instagram/@princessyahrini)

Komentar Syahrini untuk melanjutkan obrolan via WhatsApp juga mencuri perhatian publik, karena makin menandakan betapa hubungan keduanya sangat dekat.

Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat mengatakan kalau dirinya dan Hilton memang sering komunikasi via WhatsApp, dengan saling memberi dukungan lewat berbagi info mengenai pekerjaan, pengambilan gambar atau pemotretan.

Keduanya juga pernah menginap di hotel yang sama dan berinteraksi saat liburan di Bali, tahun lalu. (rsa)