Pilih Presiden Tanpa Busana, Katy Perry Ditangkap Polisi

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 28/09/2016 11:03 WIB
Pilih Presiden Tanpa Busana, Katy Perry Ditangkap Polisi Selebriti yang sudah lama menyatakan dukungan untuk Hillary Clinton itu menegaskan, bahwa dirinya bersedia melakukan hal ekstrem sekali pun demi calon presiden dari Partai Demokrat itu. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasca debat yang dilangsungkan oleh dua calon Presiden Amerika Serikat (AS) pada Senin (26/9), penyanyi Katy Perry datang ke tempat pemilihan tanpa mengenakan busana.

Hal itu diketahui melalui unggahan fotonya di Instagram. Foto Perry yang sedang tanpa busana--dengan editan sedemikian rupa, terlihat berada di dalam ruang pemilihan.

"Saya akan menggunakan tubuh saya sebagai penarik minat, demi mengubah dunia," tulis Perry dalam keterangan fotonya.


Akibat ulahnya, ia harus berhadapan dengan pihak kepolisian.

Tapi, mengutip Ace Showbiz pada Selasa (27/9), aksinya itu hanya dalam video yang dirilis oleh situs komedi, Funny or Die, yang bertujuan mengajak masyarakat AS ikut serta dalam pemilihan.

"Tahun ini, Anda boleh berpakaian aneh saat datang ke tempat pemilihan," kata Perry dalam videonya.

Selebriti yang sudah lama menyatakan dukungan untuk Hillary Clinton itu menegaskan, bahwa dirinya bersedia melakukan hal ekstrem sekali pun demi calon presiden dari Partai Demokrat itu.

Kekasih Orlando Bloom itu sudah aktif mengusung Clinton sejak ikut sang kandidat kampanye di Iowa dan tampil di acara Konvensi Nasional Demokrat pada Juli lalu.

[Gambas:Youtube]

(ard/les)