Usai Dipuji, Syahrini akan Kirim Aksesori buat Paris Hilton

Rahman Indra, CNN Indonesia | Rabu, 28/09/2016 13:23 WIB
Usai Dipuji, Syahrini akan Kirim Aksesori buat Paris Hilton Usai dipuji, Syahrini akan kirimkan aksesori buat Paris Hilton. (Screenshoot via Instagram/@princessyahrini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rinaldy Ayunardi mengaku tak mengira ketika Syahrini mengabarinya bahwa Paris Hilton memuji dan tertarik dengan aksesori yang ia rancang.

“Rasanya senang ada yang suka, apalagi ini Paris Hilton,” ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com, pada Rabu (28/9).

Menurut pria yang sudah 20 tahun berkarier sebagai desainer ini, aksesori rambut yang dikenakan Syahrini untuk pemotretan itu merupakan koleksi khusus yang belum pernah ia tampilkan ke publik maupun lewat peragaan busana.


Koleksi tersebut, kata Rinaldy, tidak banyak, hanya beberapa item. Menurut dia, Syahrini memang kerap menghubunginya untuk menyediakan beberapa aksesori baik itu untuk pemotretan, pengambilan gambar ataupun konser.

“Usai dipuji Paris, dia [Syahrini] mengabari dan mengatakan ada niat untuk mengirimkan aksesori tersebut ke sana,” kata Rinaldy.


Disampaikannya, usai saling komentar di Instagram, Syahrini dan Paris saling berkomunikasi via WhatsApp. Rinaldy mengatakan dalam waktu dekat akan menindaklanjuti pengiriman aksesori buat Paris.

“Rencana akan kirim ke sana yang koleksi ini, ada kemungkinan juga untuk menyodorkan koleksi lainnya,” ujar dia.

Koleksi khusus

Mengenakan aksesori rancangan Rinaldy sudah dilakukan Syahrini sejak pengambilan gambar untuk video Seperti Itu, awal Januari tahun lalu. Sejak itu pula, tanpa henti, satu per satu aksesori rancangan Rinaldy kerap menjadi sorotan saat dikenakan Syahrini.

“Selalu dadakan, dan saya selalu siapkan mana yang kira-kira pas untuk acara atau event yang ia hadiri,” ujar desainer yang karyanya pernah dikenakan oleh sejumlah selebriti, seperti Andien, Rossa, Bunga Citra Lestari, Titi DJ, Krisdayanti dan AgnezMo ini.


Tidak hanya selebriti di dalam negeri, beberapa waktu lalu rancangan Rinaldy juga dikenakan oleh selebriti asal Hong Kong, seperti Aaron Kwok, Sammy Cheng, dan Ayumi Hamasaki.

“Saya mengidolakan Aaron sejak dulu, mendengar nyanyian, melihat video musiknya, dan menonton filmnya, kini rancangan saya ia pakai dan disukai,” ujar Rinaldy. Aaron, kata dia, juga menyimpan beberapa aksesori rancangannya.

Jika sekiranya aksesori yang ia rancang dikenakan Hilton, tak tertutup kemungkinan karya Rinaldy akan mulai merambah Hollywood. (rsa)