Madonna Ikuti Jejak Katy Perry, Pilih Presiden Tanpa Busana

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 29/09/2016 01:16 WIB
Madonna Ikuti Jejak Katy Perry, Pilih Presiden Tanpa Busana Madonna akan mengikuti jejak Katy Perry. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Katy Perry terbilang aktif berkampanye untuk calon presiden Amerika Serikat pilihannya, Hillary Clinton. Ia bahkan berani berperilaku ekstrem.

Demi Clinton, Perry memproklamirkan, dirinya akan memilih tanpa busana pada Pemilu Presiden AS 8 November mendatang. Aksinya itu sekaligus dilakukan sebagai ajakan menggunakan hak pilih bagi warga Amerika lainnya.

Ternyata, bukan sekadar warga Amerika biasa, aksinya itu juga turut memancing selebriti lain untuk mengikutinya. Dalam video yang diunggah situs Funny or Die, Perry bertemu komedian Joel Mchale yang juga memilih presiden tanpa busana.


Kini, mengutip NME, penyanyi Madonna pun ikut mendukung apa yang dilakukan kekasih Orlando Bloom itu. Melalui akun Facebook-nya, Madonna mengunggah fotonya ia yang tampak bugil, mendorong orang menggunakan hak pilihnya.

"Hidup Hillary! Ya, saya memilih untuk intelegensi. Saya memilih hak yang sama bagi perempuan dan semua minoritas," tulisnya pada awal keterangan foto.

Pelantun Like a Virgin itu pun menambahkan, “Saya akan memilih tanpa busana bersama Katy Perry! Memilih untuk Hillary. Dia yang terbaik yang kami punya."

Awal pekan ini, kedua calon presiden AS Clinton dan Donald Trump baru debat perdana. Debat antara dua capres itu menyita perhatian netizen hingga selebriti. (rsa/les)